13/03/2012 05:04 PM
share on :  
Merpati Band Single Terbaru Jodoh Tak Kemana

Setelah di Tahun 2011 kemarin Merpati mengeluarkan single mellow yang cukup menyentuh hati lagu 'Tak Rela' dan sepanjang tahun itu juga mendapat sambutan yang bagus dengan banyak nya request di Radio Radio sehingga menjadi Hits dan masuk menjadi Top Download RBT di beberapa provider, serta berkat lagu 'Tak Rela' ini pula Merpati mendapat penghargaan 'The Most Radio Top Request' di Nagaswara Musik Award (NMA) 2011.

Kini di awal Tahun 2012 ini Merpati mengeluarkan single lagu baru berjudul 'Jodoh Tak Kemana' Ciptaan Andi Merpati. Lagu ini menjadi single ke-2 setelah single pertama nya 'Tak Rela' dari 10 lagu yang sudah jadi master siap Realese masuk ke Album 2 Merpati dengan judul album 'Setia Selamanya Denganku'.

Berbeda dengan single lagu Merpati sebelum nya seperti 'Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah' (Album 1/ Tahun 2008) & 'Tak Rela'(single 1 di album 2) yang berirama mellow dan mendayu dayu, di Single lagu 'Jodoh Tak Kemana' ini Merpati menyuguhkan sesuatu yang baru & aransement musik yang berbeda, lagu ini berirama Up beat lebih energik dengan tidak keluar dari benang merah musik Merpati sebelumnya serta dengan tidak menghilangkan khas dan karakter Merpati yang tetap mempertahankan lirik dialog yang bercerita bersahut sahutan antara vocal cewek (Rani) dan vocal Cowok (Andi), dari musik nya sendiri di lagu ini banyak bermain sound sound baru khusus nya yang lebih menonjol di gitar dengan sentuhan melodi latin nya, di touch bass, di sound keyboard yang membuat suasana lebih riang, serta di beat drum yang beda dari biasanya,  dengan tujuan menjangkau pasar yang lebih luas lagi dengan tidak melulu lagu berirama mellow,meskipun di lagu-lagu lain di album 2 ini banyak terdapat lagu yang lagunya Merpati banget yang kita keluarin buat next single nya.

Di tengah persaingan musimnya boysband dan Girlband, lagu ini 'Jodoh Tak kemana' ini di pilih karna irama nya cukup enak buat dance dan mengajak penonton buat berjoged, terutama enak di bawakan buat saat Off air, mudah di nyanyikan dan tetep Eassy Listening juga buat di dengerin atau di pasang buat RBT, lagu ini pertama kali di bawakan secara Live pada saat Merpati Show performance di Hadapan BMI (Buruh Migran Indonesia) di acara pemilihan 'Miss Sahabat' di Queen Elizabeth - Hongkong. Dengan lirik sederhana dengan bahasa sehari hari, Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang tak di restui orang tua, hubungan yang terjalin itu terpaksa harus terputus, ini karna sebuah keadaan saja, tidak ada yang harus di persalahkan dan bukan karna alasan sudah tak cinta lagi, tak ada baiknya juga jika di paksakan apalagi sampai melakukan kawin lari, yang di perlukan di sini kesabaran, kesabaran sampai waktu merubah keadaan, mungkin ada benarnya cinta itu tak harus saling memiliki toh kalo jodoh tak kan kemana'.

Lagu & Album ini proses penggarapan Rekording nya di lakukan Colloseum Studio, Merpati band yang berasal dari Banjarsari - Ciamis yang terbantuk tanggal 22 Oktober 2002, dengan personel Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Rhytm), Dauz (Gitar), Ayuz (Bass) & Boegil (Drum), sempet beberapa bulan bolak balik ke studio untuk menyelesaikan proses rekording ini, beruntung Merpati selama proses panggarapan album ini banyak dibantu Musisi Aria Baron (Baron Soulmate) pemilik studio sekaligus menjadi Music Director Merpati di Album 2 ini, dari mulai pemilihan lagu,aransement,proses recording sampai mixing dan jadi mastering.

Mudah mudahan dengan album ini menjadi pembuktian bagi Merpati untuk terus eksis di blantika musik Indonesia, khusus nya bagi 'Sayap Sayap Merpati (SSM)' sapaan penggemar Fans club Merpati yang tersebar di Indonesia dan luar negeri yang sudah tidak sabar menunggu album ini keluar, dalam waktu dekat ini segera kita launching, semoga karya merpati bisa terus di terima dan bisa mewakili keinginan pasar yang lagu nya terus di tunggu dengan setia nya, sesuai dengan filosofi Merpati sendiri yang punya makna kesetiaan, ketulusan, kedamaian, kasih sayang dan Cinta. Dimana Merpati merupakan burung yang mampu terbang tinggi dengan harapan itu mudah mudahan mimpi, keinginan, cita cita dan pesan pesan dari lagu kita bisa sampai seiring kepakan sayap merpati. www.merpatibandindonesia.com


Kode RBT lagu 'JODOH TAK KEMANA' - MERPATI Cipt: Andi Merpati

Reff Versi :
*Telkomsel : ketik RING ON SSDBJ kirim ke 1212
*Indosat : ketik SET MERPA9 kirim ke 808
*XL : ketik MERPA9 kirim ke 1818
*Esia : ketik RING 5515303 kirim ke 888
*Flexi : ketik RING ON 5515303 kirim ke 1212
*Axis : ketik ON 5515303 kirim ke 333
*Smart : ketik 5515303 kirim ke 2525
*Tri : ketik RBT 5515303 kirim ke 1212
*Ceria : ketik RING ON 5515303 kirim ke 234
*Fren : ketik RINGGO SET 551530300 kirim ke 2525

۞ Bridge versi :
*Telkomsel : ketik RING ON SSDBO kirim ke 1212
*Indosat : ketik SET MERPA10 kirim ke 808
*XL : ketik MERPA10 kirim ke 1818
*Esia : ketik RING 5515304 kirim ke 888
*Flexi : ketik RING ON 5515304 kirim ke 1212
*Axis : ketik ON 5515304 kirim ke 333
*Smart : ketik 5515304 kirim ke 2525
*Tri : ketik RBT 5515304 kirim ke 1212
*Ceria : ketik RING ON 5515304 kirim ke 234
*Fren : ketik RINGGO SET 551530400 kirim ke 2525

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100643

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65181

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39227

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32841

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31395

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24525