22/03/2012 11:06 AM
share on :  
HUT Dashyat RCTI 4 All an 4 Ever

TV Program musik dan industri musik merupakan satu kesatuan. Masing-masing saling mendukung untuk memberikan kebutuhan utama masyarakat akan hiburan. Salah satunya Dashyat tv program musik RCTI yang tepat pada hari Kamis 22 maret 2012 ini merayakan ulang tahun yang ke 4.

Bertajuk Dashyat 4All and 4ever, mengandung makna bahwa for all,Dashyat menyajikan berbagai jenis musik dan musisi untuk menghibur seluruh keluarga dari berbagai lapisan masyarakat dan 4ever bermakna keinginan Dashyat untuk selamanya memberi kehangatan dan keceriaan sehingga mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat.

"Dashyat 4all and 4ever pertunjukkan spektakuler yang dimeriahkan lebih dari 800 artis serta musisi kenamaan. Dashyat sendiri mewadahi apresiasi musik dan akan terus mendukung kemajuan musik Indonesia," ungkap Djhon Fair Kaune Head of production operation Departemen RCTI.Nagaswara mendukung acara ini dengan menghadirkan jajaran artis terbaiknya yang antara lain; Wali ,T2,Dragon Boyz,S9B,Fame,Hitz, Treeji,Govinda ,6 Starz dan The Virgin.

"Seperti program nusik Tv lainnya dashyat berperan juga dalam kesuksesan Wali. Sekitar 4 tahun yang lalu Wali manggung perdana di Dashyat dengan lagu "Dik". Terima kasih Dashyat sukses selalu untuk mengangkat musik Indonesia," ucap Ovie mewakili Wali band.

Panggung Dashyat 4 all and 4 ever terbagi menjadi beberapa panggung di sekitaran studio RCTI Kebon Jeruk.Studio 4, Air Mancur,Lobby Annex,areal inflantables dan Lobby production service.Dragon Boyz tampil pada panggung air mancur mengundang jerit histeris penonton dikala personil Dragon Boyz meloncat kedalam air mancur. Tidak hanya itu saja kelincahan personil Dragon Boyz diatas air menambah kemasan  Dashyat 4 all and 4 ever begitu hidup.

"Demi dashyat yang berultah ke 4 kami rela basah-basahan korban sepetu dan celana.bagi kami Dashyat top banget dalam mendukung karier Dragon Boyz di blantika musik Indonesia" Ucap personil Daragon Boyz.

Rasa terima kasih juga diucapkan Irwan dan personil Hitz lainnya selepas atraksi rayu-rayuan dengan salah satu bintang tamu."Hitz muncul pertama kali di TV ya di dashyat. saya ingat tanggal 7 bulan 7 nyanyikan lagu Yes..Yes..Yes. tidak dipungkiri Dashyat juga yang mendorong kesuksesan Hitz. Sebulan penuh diawal terbentuknya Hitz selalu  main.Sukses ya Dashyat," jelas Irwan diamini 2 personel Hitz lainnya.

Selain menayangkan musik yang terkenang di Dashyat juga aksi kocak presenter yang menyuguhkan gosip-gosip nakal kepada bintang tamunya. Tidak bisa menghindar juga 2 bintang tamu dari artis Nagaswara kena imbasnya. 2 eks kekasih yaitu Ade Govinda dan Tiwi T2 diajak rujug oleh Rafli Ahmad. Spontan saja penonton dashyat blingsatan saat Ade Govinda dan Tiwi T2 bersalaman. " Dashyat selain menyajikan musik juga suka ngegosip yang nakal-nakal. contohnya teman saya digosipin terus. Tapi menurut saya itu tidak apa-apa untuk memberi kesegaran. yang terpenting Dashyat turut memajukan musik Indonesia. T2 sendiri perdana di dashyat waktu nyanyi lagu "OK". Happy Birthday Dashyat sukses selalu," jelasTika.

Tentunya Dashyat 4 All and 4 Ever akan semakin memanas dari awal tayang hingga terus berakhir pada jam 00.00 dini hari nanti." Dashyat menjadi salah satu Barometer musik Indonesia. Govinda perdana di Dashyat saat masih bernama Domino. Sukses terus buat Dashyat dan alhamdulillah saya tidak pernah digosipin di acara Dashyat" ujar Ifan Govinda. www.nagaswaramusic.com/Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101415

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66438

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52358

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40043

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34374

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31985