31/03/2012 08:03 AM
share on :  
Faank Wali Duet dengan Syahrini

Perayaan ulang tahun ke-19 ANTV yang bertajuk Samudra Karya berlangsung meriah dan spektakuler. Dua
panggung yang disiapkan indoor dan outdoor mampu memuaskan para penonton yang hadir malam itu di MEIS,Ancol. Apalagi ketika penampilan Faank (WALI) dan Syahrini berduet bareng menyanyikan single Baik-baikSayang, seakan membius para penonton di depan panggung dan pemirsa ANTV di seluruh tanah air.

Faank dan Syahrini bahkan sempat di angkat sekian meter dengan panggung yang bergerak pelan. Benar-benarsajian yang spektakuler dan memanjakan penglihatan. Kemudian, disambut penampilan Charlie ST12 yang disambut meriah. Juga tidak kalah perform Vierra yang hadir dari langit-langit panggung dan turun perlahan kepelataran stage, terlihat begitu anggun denga ornamen kostum seperti peri laut.

Dengan tajuk SAMUDRA KARYA XIX, konser megah ini memang bernuansa laut. Sehingga desain kostum artis sampai panggung ditata rapi seperti dunia dongeng yang ada di kedalaman lautan. Desain panggung yangmegah dan efek fireworks dan api, sekaligus set panggung yang apik mampu memanjakan mata para penonton.

Acara yang digelar Jumat malam, 31 Maret 2012, ini dimeriahkan lebih dari 200 artis pendukung yang mengisiacara Ultah ke-19 salah stasiun televisi swasta tertua di Indonesia ini.Panggung outdoor hadir dengan konsep berbeda yaitu menggunakan sepasang lumba-lumba di tengahpanggung. Sementara itu di panggung indoor, hydrolik dan pop up-stair digunakan untuk mendukungpenampilan para artis.

Acara dipandu oleh Arie K. Untung dan Fenita Arie, selain itu tim dalam acara Pesbukers seperti Olga, Raffi,Jessica Iskandar, NIkita Mirzani, Melanie Ricardo, Denny Cagur juga meramaikan acara dengan candaan dankekonyolan mereka yang menghibur. Bahkan dalam satu segmen Olga diminta oleh fans untuk melamar Jessica.

Acara ini juga dibagi menjadi beberapa bagian yaitu segmen penyanyi dangdut seperti Ayu Ting-Ting, MellaBarbie, 2Racun, dan Nikita Mirzani. Kemudian untuk boyband dan girlband ada Cherrybelle, SMASH, X0-IX,Princess, Cowboy Junior. Untuk penyanyi solo terdapat Afgan, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir, MarcellSiahaan, Syahrini, Dewi Sandra dan Olla Ramlan, Giselle, Vicky Shu, Citra Scholastika dan Budi Doremi.www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
nina
02/04/2012 02:23 PM
Jangan pegangan tangan gt dunk... Bikin sakit hati.. Sementara faank aja ga pernah pegangan tangan ma penggemarnya.. Jangan diulang lagi ya..

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101033

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65833

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39592

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33637

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811