13/04/2012 03:06 PM
share on :  
Wali Band Punya Perangko

PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan salah satu produk andalannya prangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda) yang menampilkan lima desain/ gambar para personil grup band Wali saat beraksi di atas panggung.
Pencetakan prangko prisma yang dicetak diatas security printing dan security paper ini untuk memenuhi keinginan para Wali (sebutan untuk penggemar band Wali) yang ada di seluruh Indonesia, selain sebagai cinderamata prangko prisma juga dapat digunakan untuk berkirim surat, souvenir dan juga sebagai benda koleksi.

Direktur Pemasaran PT Pos Indonesia, Setyo Riyanto mengatakan, Grup Band Aku Bukan Bang Toyib adalah band pertama yang ditampilkan ke dalam prangko Prisma yang peluncurannya telah di lakukan di kompleks Perguruan Latanza Rangkasbitung Banten Kamis (5/4/2012) lalu.

“Tidak tertutup kemungkinan grup band terkenal lainnya akan segera menyusul,” kata Setyo di Jakarta, Selasa (10/4/2012).
Prangko Prisma Grup Band Wali di cetak sebanyak 100 ribu lembar, terdiri dari lima desain gambar per serinya, masing-masing desain dicetak sebanyak 20 ribu lembar dan setiap desain diberikan nomor seri serta map prisma yang di cetak secara ekslusif dengan harga Rp 25 ribu per kepingnya.
“Sebanyak 75 ribu keping sudah dipesan oleh Para Wali, kemungkinan besar kami akan cetak ulang untuk edisi berikutnya,” ujarnya.

Pos memberikan kemudahan kepada masyarakat seperti halnya pasar swalayan dan mal-mal yang semuanya dapat dengan mudah di peroleh. Untuk menuju ke arah itu, Posindo selalu berprinsip bahwa kualitas adalah sasaran utama, pelayanan terbaik adalah tugas, kewajiban, serta komitmen setiap jajaran.
”Prisma menciptakan kemudahan, layanan ini sangat praktis dan mudah semua proses termasuk mengetik alamat bisa diambil alih Pos, pelanggan tinggal menghubungi kantor pos terdekat dan menyerahkan alamat yang akan dikirim,” katanya.

Vokalis Wali Apoy menambahkan, sangat senang bisa menampilkan gambar atau foto grupnya kedalam prangko Prisma, selain dapat dipakai sebagai alat pemrangkoan seperti mengirim surat, kartu pos, atau kiriman pos lainnya, Prisma juga dapat menjadi salah satu koleksi buat para Wali.
“Untuk para Wali, kalau mau kirim surat pake prangko Prisma ya,” tandas Apoy

Di dunia internasional, Prisma cukup dikenal bahkan sangat diminati. Para tokoh, filatelis, pesohor, para anggota senat, dan masyarakat umum lainnya memanfaatkan Personalised Stamp ini untuk kepentingan kampanye dan kepentingan-kepentingan lainnya dalam memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas, serta membalas surat-surat dari penggemarnya.(Sumber: www.tribunnews.com)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
Saridewi
04/09/2012 10:15 AM
Ka2 Wali Q Ngefans bngt sama kalian kpn sih kalian konser di tegal lg?? Semoga wali tetap jadi band yg rendah hati dan sukses bwt wali amien.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101052

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65848

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39612

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33665

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31689

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24821