07/01/2011 02:00 PM
share on :  
Sinopsis Film Layar Lebar Baik-Baik Sayang

Kehidupan religi pesantren tidak membatasi aktifitas bermusik mereka, walaupun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, diantaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau inggris dilingkungan pesantren, tapi pesantren ini membebaskan santri-santrinya melakukan aktifitas eskul sesuai dengan minat masing-masing. Buat La Tansa Dakwah bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Diawali mimpi Faank sebagai vokalis Wali berkonser membawakan lagu Cari Jodoh. Ending lagu …… Tak Laku-Laku ….. berakhir jadi igauan tidur. Kejadian ngigau Faank yang segera dibekep teman-temannya agar tak terdengar santri mata-mata karena ulah Hamzah yang melapor. Mereka kena Hukuman, Faank yang selalu ngingau jadi pendiam dan kurang bergairah mengundang Tanya teman-temannya. Kenapa?

Faank pun akhirnya mau bercerita tentang kisah cintanya dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku karena tidak disetujui orang tua Westi, sedangkan orang tua Faank melarang anaknya untuk bermusik. Kesetiaan Faank juga diuji pada saat mengalami kecelakaan motor saat pacaran, belakangan dikabarkan bahwa Westi Lumpuh. Pinalti sang ayah langsung memasukan Faank ke pesantren La Tansa. Kesetiaan Faank dan Westi jadi Main Color film Baik-Baik Sayang ini.

Akankah kesetiakaawanan mereka berjalan mulus, ataukah Faank goyah pada santri cantik Azizah (Arumi Bachsin) yang sang anak Uztad dan Nurul (Sulis) yang manis. Berhasilkah usaha Tomi menjodohkan Faank dengan salah satu wanita cantik tersebut ? Bagaimana Apoy yang paling dewasa pun bisa cemburu, kalau pacarnya Azizah terlihat akrab dengan Faank? Dan si pendiam Ovie yang kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah yang selalu ingin menggangu kesetiakawanan mereka?

Lagu berjudul “Baik-Baik Sayang” terinspirasi dari kisah cinta Faank dan Westi, cerita menarik ini mengalir penuh liku yang dramatis, dengan bumbu komedi yang segar. Faank Layak untuk mendapatkan dukungan dari teman-temannya, lebih-lebih saat mendengan dari Bahir teman si Faank bahwa Westi akan dinikahkan dengan anak pengusaha yang kaya.

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
tika ramadiani
15/06/2013 02:33 PM
para wali ini aku tika ramadiani yang dulu hari rabu di permata hijau tika ketemu sama faank dan anak faank yaitu bernama muhammad farabi

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101292

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66170

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39849

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34027

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31844

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :26222