03/05/2012 01:01 PM
share on :  
Launching Album Bubbles Of Love

Setelah era penyanyi anak-anak seperti Joshua, Tina Toon dan Sherina berangkat remaja, generasi berikutnya tidak muncul ke permukaan.Kalaupun ada yang coba-coba tidak seheboh era tersebut. "Memang eranya saja yang berbeda, pengaruh boy dan girlband sangat kuat, sehingga orang pada takut untuk membuat album anak," ujar Rahayu Kertawiguna bos label Nagaswara saat peluncuran album & book Bubbles of Love by Lily Dawis.

Selain maraknya boy & girlband juga masalah talenta anak-anak sekarang yang kurang mendukung. "Saya yakin kemampuan serta kualitas anak-anak sekarang jauh lebih maju dari era Sherina tapi masalahnya tidak ada berani gambling , jadi penyanyi anak-anak tidak muncul lagi," ujar Rahayu.

Karenanya ketika Lily Davis dan musisi James F sundah menawarkan untuk membuat album anak-anak, Rahayu langsung menyambut tawaran tersebut. "Materi lagunya bagus dan dalam bahasa Inggris. Sehingga albumnya bisa diterima masyarakat internasional" ungkap Rahayu.

Sementara James F Sundah ikut sedih dengan tidak munculnya penyanyi anak anak setelah era keemasan Joshua cs. Menurut James, Hak Cipta album ini sudah terdaftar langsung di Amerika.

"Semua itu karena pembajak masih merajalela, sehingga produser dan musisi enggan membuat lagu lagi. Ini salah satu saya pergi ke Amerika, karena kecewa dengan kondisi industri musik Tanah air," ujar pencipta lagu Lilin Lilin Kecil yang sukses dibawakan oleh almarhum Chrisye.Nagaswara/Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (5)
mtsaXuqb
12/10/2016 10:14 AM
Your answer shows real ineceligenlt. http://xihzuxbuk.com [url=http://ifiegwrb.com]ifiegwrb[/url] [link=http://nycusufes.com]nycusufes[/link]
tih92LVXUdS
12/10/2016 04:06 AM
I waetnd to spend a minute to thank you for this.
pj4088juIZ6
11/10/2016 11:50 PM
This has made my day. I wish all potinsgs were this good. http://ioupruwt.com [url=http://qjrpkhfwpv.com]qjrpkhfwpv[/url] [link=http://lmzxonf.com]lmzxonf[/link]
gs3BCBAYRst
07/10/2016 02:43 AM
Never would have thunk I would find this so inianpessdble.
nI6QbMPQ
05/10/2016 10:08 AM
Coucou NadjiUne excellente et fabuleuse recette de pâte carbonara, tout en légumes et en saveurs, un tout grand merci pour cette très alh©nclaÃte recette qui me plaît vraiment beaucoup, absolument parfaite !!!belle fin de journée, gros bisous

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101229

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66078

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39775

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33864

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31775

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24930