08/12/2011 04:02 AM
share on :  
Glenca Chysara Single Pembalut (Pemuda Banyak Mulut)

Gadis cantik bernama Glenca Chysara ini putri dari penyanyi era 90-an RC Formation, Rudy Chysara yang juga sempat menjadi teman duet penyanyi Nafa Urbach dalam single Hati Tergoda.

Mengikuti jejak sang ayah serta minat yang kuat untuk menyanyi sudah tertanam dalam diri Glenca sejak kecil. Saat ini setelah usianya mulai beranjak remaja, Glenca pun mantap untuk terjun ke dunia tarik suara dan bergabung bersama NAGASWARA, menelurkan sebuah single yang  berjudul "Pembalut" alias Pemuda Banyak Mulut karya Yogie Gaijin.

"Sejak kecil aku sudah berniat untuk menjadi penyanyi, apalagi papa mendorong serta melatih aku untuk menjadi penyanyi," ungkap gadis kelahiran Jakarta 14 Juli 1995 ini dengan lantang.

Sebelum menekuni dunia tarik suara, sang mama Indah Syla yang juga seorang model lebih mengarahkan Glenca mengikuti jejaknya di dunia modelling. Beberapa kejuaraan modeling dan catwalk sudah banyak diikuti Glenca.

Meski banyak prestasi yang sudah banyak diraih dari dunia model, Glenca masih tetap ingin mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi. Peranan sang ayah untuk mewujudkan Glenca sebagai penyanyi pun sangat besar. Apalagi sampai saat ini, Rudy masih aktif di dunia musik meski lebih banyak di balik layar.

Tak jarang, Glenca diajak sang ayah untuk manggung ke beberapa event dan panggung musik. Bahkan Glenca juga sering satu panggung dengan beberapa band ternama seperti Zivilia, Kotak, J-Rock, Armada dan band satu angkatan sang papa seperti Voodoo, Sket dan Garby.

"Kalau diajak papa manggung aku senang sekali, bahkan aku juga sering duet dengan Poppy Bunga yang tak lain tante aku sendiri, pokoknya kalau sudah nyanyi aku suka sekali. Ketika ditawari NAGASWARA yaitu bapak Rahayu untuk membawakan single Pembalut ini aku suka," jelas Glenca.

Lagu Pembalut alias Pemuda Banyak Mulut ini sendiri bercerita tentang seorang cowok playboy yang suka mempermainkan seorang cewek. Apalagi si cowok ini pandai merayu cewek dengan kata-kata manisnya. Tempo musik di lagu Pembalut ini dibuat Yogi dengan nada yang nge-beat dan ceria sesuai dengan karakter Glenca.

"Konsep membawakan single ini ceria banget, apalagi saat tampil aku dikonsep diiringi penari latar yang mirip girl band gitu," ujar Glenca menjelaskan konsep penampilannya.

Harapan Glenca, ia bisa diterima masyarakat pecinta musik seperti papanya Rudy Chysara. Begitu juga dengan single Pembalut yang dibawakannya ini bisa mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia. Apalagi single Pembalut ini sangat menyesuaikan pasar musik Indonesia yang kini tengah digandrungi.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102104

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67451

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58007

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40697

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35662

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :33574