27/06/2012 12:02 PM
share on :  
Alasan Siti Badriah Potong Rambut

Kecantikkan rambut panjang masih dianggap sebagai “mahkota-nya Wanita” untuk sebagian besar perempuan.berbagai macam treatmen dilakukan untuk mendapatkan rambut impian .Namun apa yang terjadi jika rambut yang dibanggakan harus musnah?.

Hal ini terjadi kepada penyanyi dengan single melanggar hukum Siti Badriah. “ pertama kali rontok parah itu buat aku stresss berat.Sampai aku menangis” ucap Penyanyi yang pernah khas dengan rambut panjang sepinggang.

Bahkan karena rambutnya jugalah Siti dapat berjodoh dengan NAGASWARA untuk menjadi seorang penyanyi profesional.” Banyakkkkkkk bangettt manfaat  waktu rambutku panjang..Buanyakkkk orang yang senang sama aku karena rambutqu panjang..Dan rambut panjangku itu ada hikmahnya karena pertama kali di lirik sama pak Rahayu itu rambutku yang panjang lho, “jelas Siti.

Diakui Siti juga memanjangkan rambut adalah pesan orangtua yang tidak boleh dilanggar.” niatnya rambutku tidak mau di potong'karena juga kata almarhum nenekku Dan bapakku tidak boleh di potong,.karna punya anak perempuan rambutnya panjang itu impian bapakku,” ujar Siti.

Namun karena tuntutan karier sebagai entertainer Siti Harus sering terkena obat kimia di rambutnya.”Rontoknya karena waktu rambutku di warnai..tidak cocok karna panasnya mungkin'pakai bleachingnya kebanyakan..selain itu sering di macam-macamin sewaktu show,” lanjut Siti.

Tidak rela kehilangan mahkotanya setiap helai rontokkan rambut Siti dikumpulkan satu persatu untuk disimpan.”Iya aku simpen setiap rambutku yang rontok atau di gunting .karna sayang aja dan tidak tega kalau di buang.

Sejak kecil akusudah jaga dan pelihara. Nanti rencananya paling mau aku buat wig untuk penampilanku nanti. Mungkin wig yang beda dari biasanya “pungkas Siti Badriah. www.nagaswara.co.id/ Ary
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
rahmi
30/09/2012 03:08 AM
wah sayang buangat kalo dah di potong...

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100852

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65504

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39436

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33173

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31578

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24653