27/06/2012 03:04 PM
share on :  
Pesona Alysa Deguse Model Video Klip Wali

Ada yang special pada video klip Cari Berkah milik Wali Band. Yaitu single religi tersebut dibintangi Alysa Deguse, model berdarah Perancis. "Dia benar-benar bule," ujar Apoy, gitaris Wali.

Walau berdarah Perancis, siswi bule yang masih mengenyam pendidikan di Lycee Internationale Francais, (LIF) itu lebih memilih tinggal di Indonesia ketimbang ikut bapak kandungnya di Perancis. "Aku suka tinggal di sini karena banyak mall, tapi di Perancis cuma satu," ujar Alysa.

Selama tinggal di Jakarta, Alysa mengaku tidak terlalu kenal dengan Wali karena dia tidak suka nonton televisi Indonesia. Yang ia tahu hanya MTV Music. Dan hanya pernah dengar single Cari jodoh. Alyssa Daguise lahir tanggal 25 Mei 1998 di kota Mataram Lombok ketika kerusuhan 1998 meledak.

Di Lombok 2 tahun, lalu bulan Mei pindah ke Perancis, saat itu nilai tukar dollar terhadap rupiah dari 2300 menjadi 15ribu perak.Karena baru pertama kali syuting video klip, Alysa merasa kaku. Antara malu dan menikmati proses syuting."Betwen excited, shy, hot, didirect, blank dari rumah. Rundown cuma dikirim ke bb aja," terangnya.

Alysa sendiri tidak banyak mengambil job syuting karena papanya yang tinggal di Eropa, melarangnya untuk main sinetron.

"Sekolah perancis sangat padat, sampai Kamis. Unless pas liburan aja seperti sekarang. Sinetron tidak mau, hanya iklan dan video klip saja," terang sang mama yang mendampingi cewek 14 tahun ini.

Karena cuaca sekitar pasar Jombang tersebut cukup menyengat, membuat Alysa kepanasan. "I miss cool, lama menunggu this job. Panik tidak tahu apa what to do," ungkapnya.

Lucunya, waktu dimintai tanda tangan oleh anak-anak setempat, dengan polos Alysa mengaku tidak punya tanda tangan. "I don't have one, and I am not an artis," terangnya polos.www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa


Pesona Alicia Model Video Klip Wali
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (18)
tya
25/04/2013 05:17 PM
wooo ... one less lonely girl Indonesia
Saldy
22/04/2016 11:00 AM
Aku fans banget ama alysa deguse udah cantik, pintar, cinta indonesia lagii pokoknya mantap dech buat Alyasa deguse
anang
22/02/2013 10:08 PM
Hmmmm manis bget
taufan
21/12/2012 02:56 PM
hmmmm. blh kalih jadi sobat nya
amy
16/10/2012 08:02 AM
alyssa deguise ,, cantik , pintar , pko nya is the best . "I like you as a guardian video clip when singing find blessing"
zainal abidin
14/07/2013 08:31 AM
Mantab
zainal
14/07/2013 08:30 AM
Mantab
ilham
12/11/2012 10:45 PM
pas lihat video clip cabe, aku terpanah dgn cew berdarah francis ini, gk muak mandang wajahnya sampai-sampai videonya td ku replay teruusss... Alyssa,, ku tunggu janda mu,, hahahaaaii,, asyieeeek,,
firman
12/09/2012 04:16 AM
alicia keren banget............. cantik.a ngak bikin bosan.......
agus khan
12/01/2013 09:18 AM
alicia qm kyak mantan pacar aq dech...cantik,manis,pintar dan ga sombong

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101033

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65833

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39592

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33637

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811