12/07/2012 07:04 PM
share on :  
Video Klip Terseksi Versi NAGASWARA

Inilah video musik terseksi yang di produksi NAGASWARA untuk artis-artisnya. Zaskia, Mozanie, Uli Auliani, Roberta and Flavia, Ika Putri, Siti Badriah dan Nikita Mirzani  masuk ke dalam top list video klip terseksi.

Zaskia  Single : 1 Jam
Zaskia dengan video klip Single 1 Jam adalah salah satu video klip terseksi pilihan NAGASWARA. Video klip garapan sutradara Rizal Mantovani ini mengkonsep Zaskia dengan goyang itiknya menjadi sosok wanita seksi dengan kostum dan pernak pernik bagaikan Lady Gaga.
“Futuristik dengan pepaduan konsep Korea dan Lady Gaga di wardobe.Di setting studio kita memakai nuansa Korea. Kecantikannya Zaskia juga saya tonjolkan .Ini adalah keunggulan Zaskia dengan wajah orientalnya yang sangat cantik.Saya bicarakan konsep ini dengan pak Rahayu .Beliau berpesan untuk membuat klip berbeda untuk Zaskia. Saya melihat konsep ini sangat pas dengan musiknya. BPM beat musiknya cepat sehingga futuristik sangat pas dikemas," ungkap Rizal Mantovani Sutradara video klip “1 Jam”

 

 

Mozanie Single : Unyu Unyu
Dara manis yang masih berstatus mahasiswi di Universitas Bunda Mulya jurusan Pariwisata ini tampil dengan goyang pinggul saat membawakan single disko dangdutnya yang terbaru Unyu Unyu.
Video garapan sutradara Ridho dari Nagaswara Picture ini menonjolkan gerakan Belly Dance dalam setiap adegan.“Aku sangat mengidolakan Zakira sehingga dialah yang sangat mempengaruhi aku dalam bergoyang,” kata Mozanie yang memadukan gerakan Belly Dance dalam setiap goyangannya.

 

Uli Auliani Single:  Deg Deg Serr
Kalau ingin melihat gerakan Uli Auliani  yang centil dan menawan, saksikan saja di video klip Deg Deg Ser yang disutradarai David Leonardo dari NAGASWARA Picture. Gerakan natural Uli dengan gayanya yang seksi menjadi subyek menarik dalam single Deg Deg Ser yang dibawakan Uli.

 

Roberta and Flavia Single : Kacau Galau
Kemasan yang ditawarkan Roberta dan Flavia selain musik yang bergenre Techno POP .Roberta dan Flavia membawa cultur Brasil melalui busana colourfull  dan juga tarian samba yang khas. Untuk itu video klip yang disutradarai Ridho dari NAGASWARA Picture menonjolkan duo wanita cantik ini bergoyang ala Brasil.

 

Ika Putri Single : Ahh Kamu Kebaca
Gadis asal Surabaya Jawa Timur, Ika Putri bukanlah pendatang baru di blantika musik Indonesia. Di Tahun 2012 ini Ika bergabung dengan Big Indie NAGASWARA untuk menghadirkan single Ahh Kamu Kebaca ciptaan Dewiq dan Pay. Dalam video klip yang diproduksi NAGASWARA Picture dengan sutradara Ridho ini mengambil sisi centil dan seksi dari Ika Putri.


Nikita Mirzani Single : Baby I Hate You
Video klip yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini berlokasi di kawasan Margasatwa 45 Cilandak Jakarta Selatan. Konsep video klip Nikita memang unik dan penuh dengan kostum eksentrik bergaya Katty Perry.

 

Astria Single Kecewa Aku Biasa
Kehadiran penyanyi Astria di blantika musik Indonesia cukup menjanjikan kehangatan suaranya yang mirip almarhum Alda Risma.  Pelantun single Kecewa Aku Biasa itu bukan hanya suaranya yang merdu dan mampu menusuk hati dengan kepedihan. Namun wajahnya yang mellow, turut menghadirkan suasana syahdu di sekelilingnya. Dalam video klip yang disutradarai David Leonardo dari NAGASWARA Picture ini banyak mengambil gambar sisi seksi Astria.

 

Fitri Carlina Single : ABG Tua
Jika sebelumnya “ABG Tua” dikonsep dalam format pop Melayu oleh PL4T band, maka lewat Fitri, lagu ini berganti rasa menjadi dangdut. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan latar belakang Fitri sebagai penyanyi dangdut.  Sementara, musiknya dikerjakan sepenuhnya oleh Endang Raes. Video klip yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani membuat Fitri Carlina berubah total dalam penampilannya dalam video klip ABG TUA. Kesan seksi dengan goyang dan sudut pengambilan gambar menjadikan Fitri Carlina terkesan ekslusif dan semakin seksi dalam video klip ini. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
raysa
04/01/2016 04:26 PM
memang mantap

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101229

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66082

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39779

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33872

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31776

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :24935