17/07/2012 11:04 AM
share on :  
2 Racun Formasi Hidup dan Mati

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2 Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2Racun.

Pertemuan Gina dan pemilik nama lengkap Devi Ayu Natalia (Devay) bermula di panggung dangdut saat dikontrak oleh sebuah produk. “Devay punya talenta komplit bersama 2 Racun . Devay Seksi,bersuara serak-serak basah ,goyangannya juga yahud” ucap Gina.

Pasangan yang saling melengkapi jika melihat aksi 2 Racun format Devay dan Gina . Devay dengan goyang dadanya akan bertambah fantastik dipadu goyang pinggul Gina.

“Chemistry kita berdua sudah menyatu.dari segi suara saja kita padukan suara Devay yang serak-serak basah dan suara saya yang centil .bedua kita menjadi ramuan dashyat yang bisa menerbangkan fantasi “ ucap Gina.

Setelah 7 bulan penjajakkan Devay langsung menyatakan cintanya pada  2Racun. Sebagai bukti Devay bahkan merajah tangan mulusnya dengan tulisan  2 Racun. “saya punya kemauan sendiri  mentato 2Racun ini .memang tidak mudah hilang seumur hidup. Seperti hati saya bersama Gina dalam 2Racun. Jika nanti Gina mengundurkan diri ataupun saya .tetap saya akan terus memperjuangkan nama 2Racun” ucap Devay.

Nominator Nagaswara Music Awar 2011 house music ini juga punya 2 amunisi baru untuk format Gina dan Devay. Masih di jalur music house dut , 2 Racun mendapatkan lagu “ Digoda” Ciptaan Abuy Akur yang juga pencipta lagu Keong Racun.

” Kang Abuy buatkan lagu digoda tentang seorang cewek yang terus digoda oleh lelaki.kita berdua mengadu pada orangtua tetapi ternyata kita bedua akhirnya suka. Paduan suaranya seperti tanya jawab antara aku dan Gina” ucap Devay.

Amunisi selanjutnya single yang diciptakan Endang Raes berjudul “Dari Hongkong” bercerita tentang kekecewaan cewek sama pasangannya yang jago bohong.katanya sayang padahal bohong.katanya dia pacar tetapi berasanya pacar dari hongkong. Maksudnya pacar yang ngga pernah ada didekatku dan suka bohong,” ucap Gina. Dalam single “Dari Hongkong” pembagian suara tidak terlalu tajam tetapi berasa dengan karakter suara Gina dan Devay yang khas.

Postur dan wajah Duo nominator AMI Award 2011 kategori house music ini juga layaknya model glamour.“Memang banyak yang bilang penampilan kami tidak seperti kebanyakkan penyanyi dangdut.Karena memang konsep kami serius. Kami menggunakan kostum rancangan designer juga makeup artis ternama.Tidak harus norak dalam menyajikan musik dangdut ,”lanjut Gina. Jadwal offair 2Racun juga cukup padat semenjak single “Sorry-Sorry Jack”. Bahkan dari banyak club yang mengundang 2Racun terdapat Club bukan di jalur dangdut house.Sering bermain di Club Ekslusif itu telah muncul persepsi tingginya honor 2Racun.

“2 Racun tampil sesuai permintaan jika kemasan acara ekslusif kami tentu harus tampil mewakili .Jika acaranya resmi 2 Racun juga tampil tertib seperti kemarin waktu menghadiri undangan pejabat makassar.jika acaranya meriah 2Racun pasti lebih memanaskan acara. Semua tergantung konsep acara yang berlaku seimbang dengan honor,” ungkap Gina.

Kehadiran Devay juga menambah semangat Gina memandang langkah selanjutnya 2Racun. “Kami punya keinginan mengeluarkan album dangdut house. Apalagi 2 Racun sudah punya 5 single kurang satu lagi untuk mengemas mini Album. Mudah-mudahan bisa terwujud seiring makin eksisnya 2 Racun bersama pasangan Devay dan Gina,”pungkas Gina. www.nagaswara.co.id/ Ary

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (9)
lyYigZGUzeU
30/10/2013 01:27 PM
Sharon Irby - The pictures are ounatsnditg! Thank you for taking the time to bring out the very best of Emiley & Joe, friends & family in each picture. Will be anxiously awaiting the rest of your work. http://xhwjxkiok.com [url=http://srfualwzog.com]srfualwzog[/url] [link=http://ejyvfsxrl.com]ejyvfsxrl[/link]
tNh1SQEP3
25/10/2013 06:57 PM
Emiley Irby - Hey Jeremy, These photos are all so beiufatul we knew your work would turn out great. We can't wait to see the rest of the photographs from our wedding. Thanks for being so fun and easy to work with. We appreciate all your hard work.
D4Qkl03cY0si
24/10/2013 04:55 PM
Fiidnng this post has solved my problem
irfan
19/02/2013 01:58 PM
sukses selalu buat 2racun.. semoga langgeng dengan personil barunya.. pokonya ditununggu deh album.y
ghqQIhk9umfp
11/11/2013 02:42 PM
Kaci Apple - WOW! These pictures beonlg in a magazine! They are absolutely beautiful! Even though I had to miss the wedding I felt like I was there looking at the photos. Emiley you look gorgeous! http://tvubjswen.com [url=http://pvxcufusf.com]pvxcufusf[/url] [link=http://lyadbncw.com]lyadbncw[/link]
rq6sT1p6qy6
08/11/2013 04:33 PM
Marilyn Frasure - We couldn't atnetd, but these lovely photographs captured the moment so well that it seemed we actually were there, and felt the deep emotions of Joe and Emily's beautiful wedding.
kiki
02/09/2014 10:51 AM
the best
kiki
02/09/2014 10:40 AM
the best
kiki
02/09/2014 10:34 AM
the best

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100854

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65513

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39442

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33177

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31583

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24660