20/08/2012 10:05 AM
share on :  
Merpati Konser Temu Kangen di Kampung Halaman

Sekitar tanggal 22 Oktober 2002, Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass), Boegil (Drum) membentuk sebuah band yang diberi nama MERPATI Band.  band asal kota Banjarsari, Ciamis-Jawa Barat kehadirannya di belantika musik Indonesia sudah mendapat tempat sendiri.sehingga merantau ke pusat negara yaitu Jakarta bukan lagi pilihan kedua untuk personil Merpati.
Sepuluh tahun berkarier sebagai musisi tidak pernah sekalipun  Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass), Boegil (Drum) membawa nama Merpati untuk konser di kampungnya sendiri.Andi Gil Merpati |Dian Communications:

"Kita sangat seneng bisa manggung dikota banjar walaupun msh dalam suasana lebaran,Bahkan lebaran dihari ke2.Yang harusnya sama keluarga tapi kita malah tetap kerja tapi ini kesempatan luar biasa. Karena ini adalah panggung pertama kita dikampung sendiri.Setelah 10 tahun di musik dan hampir 5 tahun ada diindustri musik nasional .Baru kali ini kita bisa menghibur dan menyapa sayap Merpati dikampung sendiri  Dihari yang penuh kemenangan " ungkap Boegil drummer Merpati

Karena perdana diakui Gil mengalami rasa grogi untuk beraksi dikampung sendiri."kalao main dimana saja ngga pernah grogi tapi menjelang main dikampung sendiri malah grogi.Karena biasanya kalo lebaran itu ajang reuni mungkin nanti ketemu sama preman sekolah yang maksa aku jadi drummer ehh akhirnya malah keterusan jadi drummer." ujar Gil.
Acara yang direncenakan sejak lama oleh PEMKAB Banjarsari dan baru tahun ini para personil Merpati bisa berkesempatan luangkan waktunya. "Even ini akan kami gunakan sebagai ajang silaturahmi dengan semua warga dikampung sendiri. sekaligus personil Merpati tahun ini pulang semua ke Banjar.Diawali rani mudik sama keluarganya Dia pulang duluan,Terus andi sama keluarganya juga kemarin pake mobilnya.Terus ayus sama istrinya kemarin juga mudik pake motor.Terakhir saya Bareng team nagaswara radio" ungkap Boegil.

Acara berlangsung tanggal 21 Agustus di Waterpark Banjar dengan judul acara Lebaran @ Waterpark bersama Merpati Band,"
Sambil mudik, bisa ketemu keluarga.Ketemu sayap2 merpati.Dan temen2 musisi di banjar Dan tentunya sambil kerja juga 1 kayuh 3 pulau terlampaui Insya alloh barokah" ucap Boegil.

"Saya boegil merpati mewakili personil  Merpati,Mengucapkan taqobalallohuminna waminkum .Minal aidzin walfaidziin
selamat hari raya iedul fitri.Semoga hari kemenangan Ini bisa menjadi titik balik kita Menjadi lebih baik Selain itu, karena lebaran taun ini juga hampir barengan dengan HUT RI.Maka semoga hari kemenangan kita menjadi hari kemenangan buat bangsa kita juga"pungkas Boegil.www.nagaswara.co.id/ Ary

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101275

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66143

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39827

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33952

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31812

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25599