12/09/2012 11:04 AM
share on :  
Siti Badriah Suamiku Kawin Lagi

Gadis cantik kelahiran 11 November 1991 ini, memiliki rambut panjang yang tergerai hingga ke betis kaki. Rambut panjang tersebut dijadikan ikon oleh dirinya. Ya itulah Siti Badriah pendatang baru di industri musik dangdut Tanah Air. Berkecimpung di dunia tarik suara,adalah hal yang  sudah mendarah daging dalam dirinya. Berbagai festival nyanyi, panggung hiburan musik adalah sarana dalam mengasah kepiawaiannya bernyanyi. Setelah hampir dua tahun bergabung bersama Big Indie NAGASWARA, kini dirinya merilis single terbaru berjudul “Suamiku Kawin Lagi”.

Setelah single pertama dan kedua yang berjudul Melanggar Hukum dan Berondong Tua, kini dipertengahan tahun 2012, Siti kembali merilis single ketiga yang berjudul “Suamiku Kawin Lagi”. Single ini masih hasil buah karya dari pencipta ternama “Endang Raes”. Di awal keterlibatan kerjasama dengan Endang Raes, siti mengaku bahwa lewat karya – karya Endang Raes ia menemukan banyak sekali kecocokan, “Karya – karya ciptaannya bisa mewakili dari karakter vocal dan konsep yang akan saya usung”, ujar Siti memberi penjelasan.

Single ini merupakan sebuah lagu yang berirama remix yang memang menjadi ciri khas Siti Badriah, dan hampir sama dengan single – single sebelumnya. Menarik disimak, single – single Siti Badriah menggunakan judul – judul yang nyentrik. “Judul lagu pada single – single yang pernah saya rilis, sengaja dibuat aga nyeleneh untuk menarik para pecinta musik, judul lagu yang nyeleneh namun masih dalam batas kewajaran”, ungkap Siti menerangkan tentang judul dari beberapa single yang pernah dirilis sebelumnya.

Beberapa radio dangdut di berbagai daerah Indonesia banyak yang merequst single ini. Bahkan single ini masuk chart di radio-radio tersebut.

“Jadi lagu ini hanya sebuah kiasan belaka. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mengetahui kalau suaminya menikah lagi, dan hal yang lebih menyakitkannya lagi adalah, sang wanita harus mendengar  berita ini dari orang lain”, tambahnya memaparkan tema dari single “Suamiku Kawin Lagi”.

Selain memiliki wajah cantik, Siti juga selalu melatih kelenturan tubuhnya dalam menari. Bagi seorang penyanyi dangdut, olah vokal yang baik dan gerakan tubuh yang pas, selalu menjadi dua hal penting. Kemudian agar tidak terlalu tampil mencolok dengan keseksiannya, di panggung Siti selalu tampil anggun dan feminim. Tapi tetap tidak mengurangi gerakan irama house remix bergaya disconya. Rambut panjang sampai betis kaki yang di miliki Siti, menambah penampilan yang mendukung Siti dalam berkiprah di belantara musik Tanah Air.

Siti berharap kemunculan dirinya di panggung hiburan musik dapat diterima dan dapat memberikan kontribusi yang positif, bagi kemajuan industri musik di Tanah Air yang sangat variatif. ”Semuanya saya serahkan ke masyarakat. Karena merekalah penikmat musik sejati. Semoga apa yang saya dendangkan ini diterima  dan dinikmati, sehingga semuanya merasa benar-benar  terhibur, amiiin....,” tutur Siti. www.nagaswara.co.id/ Tim PR NMC
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
LINA
20/01/2013 06:20 PM
suka sekalee ma videonyaa...
nanda
02/04/2014 06:42 PM
halo bagaimana kabarnya satu vens lagu amu ini sangat indah

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100628

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65162

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39214

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32799

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31375

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24511