22/09/2012 08:03 AM
share on :  
Nikita Mirzani Dukung Kehadiran Wali di KFC

Nikita Mirzani memang Pendatang baru didunia musik meskipun kancahnya dalam dunia hiburan telah lama dijalani.Single perdana Nikita "Baby I Hate you" tercatat sebagai salah satu produksi Nagaswara diantara karya artis lainnya.Pada launching Album Wali 3 in 1 di KFC Kemang artis dengan rajah menghiasi tubuhnya ini turut hadir.

"Saya datang ke sini karena sebagai artis satu label yaitu Nagaswara pastinya untuk mendukung kehadiran Wali di KFC," ucap Nikita Mirzani yang datang meskipun mengaku masih mengalami sedikit sakit dibekas operasi yang dijalaninya.

Namun bukan menjadi kendala untuk Nikita menghadiri perkembangan Wali melebarkan sayapnya di KFC. " Wali orangnya nice banget kita baru selesai konser ESSE di Semarang kemarin.Dan gue ingin bisa keluarin karya bersama Wali untuk versi duet siapa yang tidak mau berkarya bersama Wali" ungkap Nikita.

Kehadiran Wali dengan Album 3 in 1 di KFC juga langsung memberi harapan untuknya."Aku sih inginnya tidak hanya produk musik yang ada di KFC kenapa tidak film juga beredar di sini," ucap pemeran film Nenek Gayung ini.namun diakui Nikita kehadiran Wali di KFC bisa menjadi pendongkrak industri musik kembali bergairah." Wali sebagai Raja RBT tentunya bisa melewati jalan apapun dan tetap menjadi favorit penggemarnya," pungkas Nikita Mirzani.www.nagaswara.co.id/ Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (3)
IraQWDwwzWnxrNN
26/01/2013 11:49 AM
bWXfzG , [url=http://hmayqqsxfrta.com/]hmayqqsxfrta[/url], [link=http://ofemjudcxemp.com/]ofemjudcxemp[/link], http://edrcctyecgfo.com/
zdQZJsUyoQPYevpL
25/01/2013 12:50 AM
cLSnDp , [url=http://efqlnkqvtyjo.com/]efqlnkqvtyjo[/url], [link=http://tgegzrlpebgn.com/]tgegzrlpebgn[/link], http://stsicrzcnhfr.com/
dnmkGJBSl
23/01/2013 10:49 AM
Prkenalkan saya kresna dari medan. Karena pw gak nympae medan jadi saya gak pernah ikut seminarnya. Tapi saya baca ebook dan artikel yang ada di web ini.saya punya kasus yang agak aneh nih bang ron. saya ditaksir cewek tercantik di kelas diklat saya (diklat 1 bln). dia selalu berusaha mendekati saya bahkan memuji-muji dan memandang dengan tatapan penuh arti. terlalu deras perhatian dia, saya pun jatuh cinta padanya.kemudian saya yg lagi jatuh cinta menemukan sebuah kalimat yg akan saya sesali yaitu cowardly love is full of regrets . berdasarkan kalimat tersebut saya pun take action. anehnya ketika saya ajak jalan, pertama dia ketiduran kemudian dia bilang besok aja. Besoknya saya tanya lagi, dia bilang capek. besoknya lagi saya tanya, dia bilang tunggu kabar dari dia by sms. Tapi sms dia gak pernah datang. Jengkel dengan kelakuannya, saya pun mengalihkan target ke cewek cantik lain yang juga ngasih saya respon tertarik. Dihadapan dia saya ajak si cewek lain itu jalan meski ditolak jug

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101035

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65834

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39594

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33641

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811