05/10/2012 02:03 PM
share on :  
Hello Band Photo Session Single Parents

Lounge Nagaswara lantai 4 (4/10/2012) terasa beda dengan kehadiran Hello band bersama seorang anak perempuan cantik berusia 6 tahun bernama Qezzhin Okakirei Kuo. Tidak biasanya grup band Hello nampak bercanda lepas dengan anak kecil yang begitu ceria. Ternyata kali ini kehadiran Qezzhin  untuk keperluan single terbaru  Hello band berjudul “Single Parents”.

“Kehadiran Qezzhin dalam foto session Hello untuk menguatkan tema single parent. Yaitu kisah seorang yang harus menjadi single parents dimana tidak selalu single parents diungkapkan secara negatif. Single Parents adalah pilihan yang sedang banyak dialami masyarakat perkotaan. Hello ingin mengungkapkan tema itu dengan jujur  dan tidak memberatkan,” ucap Gavet.

Single parents tidak lagi menjadi sesuatu yang asing di masyarakat perkotaan sekarang ini. Namun Hello sering mendapati bahwa para Single Parent sering mendapat pandangan sepihak yang belum tentu berkenan bagi para pelakunya.

“Banyak lagu yang mengungkap para single parent yang notabene para janda dan duda tapi melalui tema yang negatif. Single ini berdasarkan kisah nyata 2 orang yang memilih menjadi single parents .Di situ terungkap mereka menjadi single parents bukan karena pilihan negatif.tetapi disitu ada pertimbangan rasa cinta kepada anaknya dan mementingkan pilihan sianak sendiri.karena itu foto single ini menghadirkan sosok anak perempuan yang ceria,” ungkap Gavet.

Lebih lanjut diceritakan juga oleh Gavet Hello band bahwa ada benang merah antara single 2 Cincin dan single parents yang akan release. Tema yang dianggap perlu diangkat oleh gavet untuk menyingkapi kedewasaan berkarya Hello band. “Meskipun temanya single parents tetapi tidak ada personil yang mengalami itu.karena bagi musisi tidak perlu mengalami hal itu meskipun kisahnya sangat menyentuh,“ pungkas Gavet.www.nagaswara/Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
joyce
05/11/2012 12:35 PM
this song likes my life.for qezzhin ok is more patient.no parents dont love totheir children.if u grown up qezzhin n qezzsia must be understanding why your parents could not be united.GBU your mommy always love all of two

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :85349

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :52603

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :31487

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :24033

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :17376

Nixie band syuting video klip single "Ternyata Kamu Sayang Sama Aku", di studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan. Temanya spirit atau bermakna luas, berharap akan kemampuan diri sendiri, orang yang kehilangan berubah total. Konsep video klip yang disutradarai oleh Dimas Indra dari Matras Production ini mengambil konsep image macho untuk masing-masing personil Nixie.

viewed :16392