22/10/2012 03:04 PM
share on :  
Merpati Band 1 Dekade

Menyambut 1 Dekade perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik indonesia bertepatan dengan ulang tahun tepat ke 10 Tahun (22 Okt 2002 – 22 Okt 2012), Merpati Band dari Ciamis dengan personil Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum) keluarkan new single “Setia Selamanya Denganku”.

"Hari ini 22 Oktober 2012 Merpati Band berulang tahun, di tahun ini tepat berusia 10 Tahun (1Dekade), Tentunya Sepanjang perjalanan dari 22 okteber 2002 band yang terbentuk di ciamis ini punya mimpi-mimpi besar untuk lebih mengepakan sayap nya menciptakan karya untuk musik indonesia.. Sejauh ini tidak terasa perjalanan sudah cukup jauh segala perjuangan,pengorbanan & Do'a telah kita lewati untuk mempertahankan kita bisa terus exist, begitu banyak hal hal yg telah kita lalui bersama diantara personil, seneng, susah, sedih, bahagia, jatuh bangun, pernah kita rasakan," ujar Andi vokalis Merpati Band.

Di usia 1 Dekade, Merpati Band pun memiliki banyak harapan. Lalu Apa saja harapan Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum)di usia band mereka yang memasuki angka 10 ini?

"Harapannya di usia ke 10 tahun ini kesolidan diantara personil MERPATI makin erat lagi, sesuai dengan single terbaru yang kita keluarkan yang berjudul 'Setia Selamanya Denganku', dengan lagu ini mudah2an kesetiaan kita juga akan kekal selamanya, karna percaya dengan tetap bersama kita akan kuat untuk terus menciptakan karya karya indah yang sudah mempunyai ciri khas dari karakter musik MERPATI yang membedakan dengan band lainya, moment 1 Dekade ini juga meluruskan gosip yang beredar kemaren kemaren bahwa Rani vocalis MERPATI hengkang keluar dari band dan lebih memilih fokus mengurus keluarga, bahwa gosip itu sama sekali tidak benar!! Kenyataannya rani masih tetep exist menjadi personil MERPATI dan masih tetep mengikuti jadwal2 MERPATI, dan Alhamdulilah keluarga nya masih mendukung serta Rani bisa menjalankan dua duanya antara karir dan keluarga," jelas Andi.

Single "Setia Selamanya Denganku" mewakili perjalanan semua personil merpati untuk tetap solid dan berharap tetap setia erat diantara kedekatan diantara personil nya untuk berkarya lebih harmonis lagi menciptakan karya karya lagu yang tentunya mempunyai ciri khas dari musik Merpati sendiri yang membedakan dengan band yang lain yaitu dengan pop dialog yang bersahut sahutan antara vocal cewek dan cowok nya yang mempertegas dari nama Merpati itu sendiri yang identik dengan berpasangan.

"Mungkin yang terjadi di Merpati kemaren ada kesalahpahaman aja, ada keinginan di masing-masing personil dan itu sesuatu yang wajar karna dalam satu band ini ada 5 personil dengan 5 pemikiran dan semuanya punya keinginan dan semangat untuk lebih memajukan band ini. MERPATI juga ingin mengucapkan terimakasih kepada  semua pihak yang selama ini selalu mendukung memberi saran dan kritik yang membangun,Merpati mengepakan sayap nya di belantika Musik itu semua tak lepas dari dukungan Teman Sayap Sayap Merpati semua," kilah Andi.

Apa yang akan dilakukan Merpati di tahun mendatang?

"Tetap support & Do'akan kita biar bisa terus memberikan karya karya terbaik buat semuanya. Tanpa kalian Merpati takkan mampu terbang lebih tinggi lagi.  Terimakasih teman teman atas ucapan dan Do'a nya. Salam Setia Merpati We Love U All…" ucap Andi . www.merpatibandindonesia.com.

Setia Selamanya Denganku
By Merpati Band
Cipt : Andi Merpati / Aria Baron

Aku mengenal dirimu
Sedari dahulu seperti itu
Tak sedikitpun ku ragu
Ku percaya apa adanya kamu

Jangan pernah berubah untuk mencintaiku
Akupun kan selalu mencintaimu
Satu yang aku minta engkau tetap setia
Setia Selamanya Denganku

Walau musim tlah berganti
Yakinkan hatimu takkan terbagi
Kini esok dan selamanya
Ku jaga cintaku hanya untukmu

Buat kamu yang selalu setia pada pasangan lagu ini cocok banget buatmu, Ayo buruan Aktifkan RBT Single lagu terbaru Merpati Band ‘Setia Selamanya Denganku’ (Reff version)
Caranya gampang banget tinggal Sms untuk :

*Telkomsel : ketik RING ON SSDBT kirim ke 1212
*Indosat : ketik SET MERPA13 kirim ke 808
*XL : ketik MERPA13 kirim ke 1818
*Esia : ketik RING 5515305 kirim ke 888
*Flexi : ketik RING ON 5515305 kirim ke 1212
*Axis : ketik ON 5515305 kirim ke 333
*Smart : ketik 5515305 kirim ke 2525
*Tri : ketik RBT 5515305 kirim ke 1212
*Ceria : ketik RING ON 5515305 kirim ke 234

Booking Contact :
Personal Manager :081324445655 (Budi)/pin:26B81B1B
Pin:2801fbb8 (Andi Merpati)
Follow Twitter : @Merpatiband
Facebook : Merpati Indonesia
Fanspage : Sayap Sayap Merpati
Blog : www.andiderisman.blogspot.com
Website : www.merpatibandindonesia.com
Youtube : Merpatibandchanel

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101045

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65844

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39605

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33652

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31688

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24818