25/10/2012 12:05 PM
share on :  
Wali Ajak Masyarakat Ikut Berkurban Saat Idhul Adha

Menuju titik puncak 13 Tahun Wali Band pada tanggal 31 Oktober nanti.rangkaian acara sarat manfaat dilakukan oleh personil Wali Apoy,Faank,Tommy dan Ovie untuk menyambut hari ulang tahun band yang ke 13. " Kita maunya meningkat terus Wali tahun demi tahun.Baik karya ,kedewasaan dan maanfaat band ini kepada masyarakat," ucap Tommy drummer Wali Band.

Bermanfaat untuk masyarakat menjadi inti untuk ulang tahun ke 13 Wali diisi rangkaian acara sosial.Rangkaian pertama santunan Wali band kepada para penyandang cacat di Parung Panjang.Dilanjutkan pada Hari Raya Idul Adha Wali band akan berkorban bersama masyarakat di MKG Kemayoran Jakarta Pusat.

"Inginnya setiap tahun Wali mengadakan kegiatan sosial tidak hanya dalam rangka ulang tahun saja. selain itu bagi saya berkorban  merupakan kewajiban," ujar Apoy.

Pada acara Inbox di MKG Kemayoran tadi pagi Adjie Manager Wali band juga mengajak para pemirsa untuk turut berpartisipasi bersama Wali band berkorban.Dengan membawa dua ekor kambing simbolis atas jumlah hewan qurban yang ada.Apoy berpesan untuk masyarakat yang ingin hadir pada acara pemotongan bisa datang jam 9 pagi  di MKG Kemayoran.

Bicara masalah  mitos  Selama ini angka 13 ibarat hantu nan menakutkan. Bahkan, bahasa Indonesia mengadopsinya dalam frase "celaka tiga belas".Namun Apoy menganggap  semua itu sekadar asumsi yang salah. "Tidak ada hari yang Allah berikan tidak bagus semua hari adalah bagus.angka 13 bagi Wali adalah berkah dan bertambah tingkat," pungkas Apoy.www.nagaswara.co.id/ Ary

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (4)
cZwiuoYLLqPi
26/01/2013 12:38 PM
vp0jkn , [url=http://htkzvrpfevpz.com/]htkzvrpfevpz[/url], [link=http://vjvydbbtwbis.com/]vjvydbbtwbis[/link], http://xltnscnnqeqb.com/
mJZyizBU
25/01/2013 01:53 AM
8zoWH6 , [url=http://oqjqbgdvsczk.com/]oqjqbgdvsczk[/url], [link=http://rvccugerouhj.com/]rvccugerouhj[/link], http://xqpionbhzoxo.com/
svsPlfQYUyE
24/01/2013 02:18 PM
S559Wj aovqaxtrvxcr
AcASSUpmSAh
23/01/2013 08:21 PM
hai..saya seorang pleajar IPTA dan berumur 20..saya mengalami masalah kulit kpala yg agak kronik sehinggkan rmbut saya jadi sgt nipis..ini membuatkan saya kurang berkeyakinan walaupun saya bertudung.da byk jenis shampu yg saya guna tp x berhasil.masalah saya adalah kepingan kulit kpala yg tumbuh xhenti2 walaupon setelah dikopek.ianya seperti kudis yg melekat di kulit kepala.lama kelamaan mbut saya mulai gugur dan menipis..saya dah buntu utk memikirkan jalan penyelesaian masalah ini.tolong cadangkan apa yg patut saya gunakan dan bagaimana saya harus dapatkanya..saya sekarang melanjutkan pleajaran di sarawak.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101288

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66170

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39848

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34027

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31842

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :26217