05/12/2012 08:09 AM
share on :  
Pesta Anak Malam Bersama VDJ

Syair lagu I'am Sexy berkisah tentang kehidupan cewek seksi yang senang menikmati dunia malam. Ditampilkan single tersebut  oleh duo personil Verny dan Vanessa dalam grup VDJ .Grup hybrid 3 perfomance yaitu Dance,Nyanyi dan Disk Jockey (DJ)menjadi terobosan baru Nagaswara menambah warna musik Indonesia, Masih erat kaitannya dengan DJ nadi musik VDJ dalam aktivitas anak malam , Sutradara David leonardo mengemas video klip perdana VDJ di sebuah klub malam kawasan Harmoni kota.

" I'M Sexy sudah akrab dengan aktivitas party yang diadakan di sebuah klab malam karena ada verny personil VDJ yang nge-Dj.jadi kita mengemasnya di klab malam V2 kawasan Harmoni duta Merlin. Di situ  aktivitas pesta yang dibalut cerita meskipun tidak terlalu banyak. karena VDJ adalah grup baru saya lebih fokus untuk mengenalkan sosok VDJ ," ucap David Leonardo sutradara dari Nagaswara Picture.

 1 hall discotik,privat room dan hampir seluruh ruangan V2 otomatis menjadi property yang dimaksimalkan dalam video klip tersebut.Uniknya VDJ mengajak teman-teman artis dari Nagaswara untuk turut membantu proses video klip "I'm Sexy". " kita meminta  teman-teman dari Pilotz band dan Elkasih bersedia datang menjadi model video klip .ini konsep seru-seruan dan paling seru jika bersama teman-teman. dancer yang hadir juga masih teman-teman VDJ kita mau menampilkan pesta anak malam bersama VDJ," jelas Verny.Balutan seksi tidak lepas karena sosok natural Verny dan Vanessa yang menggoda.David Leonardo sang sutradara hanya mengentalkan suasana seksi dengan warna-warna feminim dalam video klip "I'M Sexy".

" perfomance dan mengenalkan VDJ itu dasar video klip i'm sexy ada cerita tentang pria-pria yang mengincar duo DJ tetapi itu bukan inti dari video klip hanya pemanis.ornamen ruangan diskotik V2 menjadi visual menambah nilai aksi VDJ.ada aksi dance yang heboh juga sehingga kesan fun terasa," lanjut  David. Selain itu aksi full entertain Verny dan Vanessa juga menjadi sisi menarik yang wajib dinanti.Karena menurut Verny, konsep VDJ mempunyai dua unsur materi menyenangkan, dimana ada duo sexy dengan karya i'm sexy yang menggetarkan.www.nagaswara.co.id/ ary
 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
key
06/12/2012 03:32 PM
Vdj memang good bgt...selain cantik tapi dengan lagu i'm sexy ini bisa menghipnotis semua orang yg melihat dan mendengarnya...good luck ya..

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :50929

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :30656

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :21386

Nixie band syuting video klip single "Ternyata Kamu Sayang Sama Aku", di studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan. Temanya spirit atau bermakna luas, berharap akan kemampuan diri sendiri, orang yang kehilangan berubah total. Konsep video klip yang disutradarai oleh Dimas Indra dari Matras Production ini mengambil konsep image macho untuk masing-masing personil Nixie.

viewed :16002

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :15884

Sebelum menikah, single I Miss You ciptaan Irswansyah ini sudah mereka siapkan demonya. Kini di masa mereka tengah berbulan madu, video klip I Miss You akhirnya dibuat bersama sutradara Rizal Mantovani

viewed :14796