18/01/2013 08:07 AM
share on :  
Wali Band Datangi Korban Banjir

Banjir yang melanda Jakarta tak membuat para personel WaLI keetinggalan untuk membantu korban banjir di kawasan Cawang Jakarta Timur. Melihat keadaan korban banjir Apoy CS merasa miris karena mendapat laporan mereka hanya makan sekali sehari. Apalagi, banyak anak bayi yang kekurangan makanan.

 
"Yang dibutuhkan makanan bayi, sandang pangan jelas. Karena kami nanya ke pengungsi, makan hanya sekali sehari," ujar Apoy.
 
Salah satu korban banjir yang memiliki bayi sempat menodong Apoy untuk membawakan makanan untuk bayi.
 
"Saat kami turun, kami langsung ditodong makanan bayi. Itu Pak RW-nya sendiri yang bilang. Kalau ketua RW yang sudah ngomong berarti benarkan," ungkapnya. 
 
Para personel Wali juga sempat memasak di dapur umum dan menyediakan makan untuk para korban banjir.
 
"Sabar ya pak, semoga bencana ini segera berakhir," ujar Apoy kepada para korban banjir. Wali juga membuka dompet peduli untuk korban banjir. 
 
"Jangan Tunggu Tenggelam"
Donasi untuk korban banjir Indonesia...

Dokumentasi hari ini:
www.waliband.net/aksipedulibanjir

Salurkan rejeki anda sekarang juga ke:

BANK MANDIRI
No. Rek : 164-00-0345999-9
A/n : Wali Care Foundation

Atau bantuan logistik berupa:
1. Pakaian layak pakai u/ dewasa / anak
2. Pampers
3. Selimut
4. Alat pembersih rumah
5. Sembako
6. Dll

Kirimkan ke Posko Pusat:
Perumahan Permata Cirendeu
Jl. Tarumanegara No.35 Kav.7
Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang, Banten 15419

Informasi: 021-8028.2628 | 085310102628

Aksi Peduli Bersama:
www.waliband.net
www.walicarefoundation.org
www.dompetdhuafa.org   www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101263

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66133

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39821

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33940

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31806

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25586