25/01/2013 03:15 PM
share on :  
The Virgin Tampil Bareng Vina Panduwinata

Para penggemar The Virgin (Virginity) sudah memadati panggung utama lantai 1 Detos sebelum artis pujaan mereka tampil. Mereka sorak-sorai menyerukan nama The Virgin, dan meneriakkan nada kekecewaan saat host menampilkan artis-artis sebelum The Virgin tampil. Tapi Syaharani, Ayu Azhari dan Mike Tramp, tetap berbesar jiwa meskipun Virginity dan penonton yang lain lebih mengharap kehadiran Dara dan Mitha. Bahkan mereka tidak konsentrasi kepada penampilan dua artis terakhir.

Pengunjung dan para Virginity, sebutan untuk pada fans The Virgin semakin memadati panggung utama saat Mita dan Dara turun melalui eskalator yang berada tepat di sebelah panggung utama. Tak butuh waktu lama untuk Virginity menunggu artis pujaannya beraksi. Lagu  "Demi Nama Cinta” jadi suguhan pertama bagi para pengunjung. Penonton pun langsung larut dalam alunan lagu dan turut bernyanyi. Mereka berteriak, histeris hingga meloncat semakin memeriahkan acara.

Belum puas dengan lagu pertama, The Virgin memanggil salah satu diva Indonesia, Vina Panduwinata. Mama Ina, begitu disapa juga turut bernyanyi bersama. Lagu “Di Dadaku” dipilih keduanya untuk menghibur para penggemar. Lagu lawas yang sudah direcycle itu semakin memeriahkan acara On Music and Charity dalam menggalang dana bagi para korban banjir tersebut.

Usai acara, para penggemar berebut menghampiri kedua personel The Virgin hingga mengejar naik kembali melalui eskalator. Tak ayal pihak keamanan dibuat kewalahan oleh aksi para Virginity yang berlomba-lomba mengejar Mitha dan Dara. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101648

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66769

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :56358

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40360

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34904

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :32225