26/01/2013 03:12 PM
share on :  
JCI (Junior Chamber International )Harus Membawa Keadilan

JCI merupakan suatu federasi kepemimpinan berskala internasional dan merupakan wadah pemuda bisa belajar menjadi pemimpin dan pengusaha. Anggota JCI adalah para profesional dan pengusaha muda berumur antara 18 hingga 40 tahun. Saat ini anggota JCI mencapai 200 ribu orang yang tersebar di 120 negara di dunia. Memiliki sekitar 6 ribu cabang dan alumni sekitar 1,6 juta orang.

Pada hari  Jumat (25/1) Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengukuhkan Pengurus Junior Chamber International (JCI) Indonesia di Balaikota DKI, Jakarta.Acara ini dimeriahkan artis Nagaswara diantaranya Zivillia , 2 racun, Fitri Karlina dan Hudson.

Gubernur DKI Joko Widodo merupakan pendiri JCI untuk wilayah Solo saat menjabat sebagai Walikota Solo.  Untuk JCI Indonesia, telah terpilih President of JCI Indonesia Alexander Tio yang dikukuhkan jabatannya oleh Vice President JCI Asia Pacifik Kazutaka Amaki. Kemudian diresmikan kembali pengukuhannya oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Secara khusus, Ahok meminta para pemuda Indonesia yang tergabung dalam JCI Indonesia dapat membawa keadilan dimana pun mereka berada. Sehingga mampu memperkenalkan Garuda Indonesia yang tak kalah hebatnya dengan lambang Garuda milik Amerika.“Hadirkan dan bawa keadilan kepada dunia. ” kata Ahok didepan seluruh pengurus JCI Indonesia.Pesan yang dimaksudkan juga untuk semua pelaku industri di segala bidang. Termasuk juga industri musik yang masih teracuni tindakan pembajak yang jelas tidak berlaku adil.

Membawa keadilan didalam setiap langkah kehidupan di masa muda, diakui Ahok cukup sulit. Karena dalam membawa keadilan, para pemuda harus mau melawan arus dan meninggalkan zona kenyamanan.“Karena itu, pemuda yang tergabung dalam JCI Indonesia harus berani untuk melawan arus. Harus berani keluar dari zona aman kita. Dengan begitu kita bisa membawa keadilan bagi dunia. Dan Garuda bangsa Indonesia bisa mengalahkan burung galaknya Amerika,”ucapnya.www.nagaswara.co.id/ ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101227

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66074

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39769

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33859

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31773

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24927