13/02/2013 08:09 AM
share on :  
Studio Multifungsi Bugil Merpati Band

Tidak ingin terjebak pada satu pemikiran semata, Andy Apriyatna S alias Bugil (Drumer Merpati) baru-baru ini membangun sebuah studi mutifungsional. Selain sibuk bermusik dengan Merpati Band,  Bugil membuka studio di Tebet Utara 2e No 11 Jakarta selatan. "Sudah berjalan tiga bulan, ya lumayan kecil-kecilan, fasilitasnya bisa rekaman, mastering, mixing, scoring film, edithing iklan, VO atau dubbing film dokumenter, bahkan alhamdulillah sudah ada sebelas episode yang telah digarap, " ungkapnya.

Awalnya, Bugil mengaku hobby-nya di musik dan pernak-perniknya, telah membawanya ke arah bisnis. Karena selama ini selain di berkecimpung di Merpati Band, kebetulan pekerjaannya sehari-hari juga sebagai PR sebuah agency periklanan. "Biasanya dapat kuis yang kita tenderin ke studii milik orang lain, lalu saya punya gagasan untuk membuat post pro-nya, selama ini mendapat klien, branding sebuah produk dan film," terangnya.

Menurutnya, membangun sebuah studio dengan peralatan lengkap memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena itulah ia terpaksa rela melepas mobil kesayangannya. Dengan sedikit tabungan, akhirnya terwujud juga impian membangun sebuah studio multifungsi. Sekarang, walaupun baru tiga orang yang mengelola studio itu, namun sudah lumayan running dengan lancar. "Sekarang sudah ada tiga orang, yaitu Gita Sound Enginer Padi, Dauz dan saya sendiri," ujarnya.

Membuka studio sepert ini adalah investasi buat masa depan, karena baginya tidak selamanya band bisa selalu menjadi sandaran yang utama. Bugil bersyukur, klien yang sudah memanfaatkan studio ini sudah lumayan banyak. Pertama Iklan PT Warna Prima (Jingle Iklan), String Session Cokelat Band,  Dubbing 11 Episode film dokumenter Discovery Channel Hongkong, Mixing mastering dan edithing Band Night To Remember (Emotion), Demo Session Be5T Girlbandz Nagaswara. Dubbing film Madre Produksi Mizan PH. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101363

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66326

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :41329

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39961

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34205

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31920