29/04/2013 01:03 PM
share on :  
Siti Badriah Meriahkan SCTV Musik Awards 2013

Perhelatan  SCTV Music Awards 2013 bakal berbeda dari yang telah diusung pada tahun-tahun sebelumnya. Rencananya, setiap artis yang memeriahkan acara ini baik penyanyi maupun pembaca nominasi akan mendapat perlakukan istimewa.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, setiap musisi tidak hanya bernyanyi seperti biasa. Tapi, mereka akan tampil menyanyikan lagu yang diaransemen khusus oleh Viky Sianipar. "Jadi suasananya akan beda. Pembacaan nominasinya pun akan kita buat masing-masing nomine berbeda. Sehingga secara keseluruhan acara itu akan jadi menarik," ungkapnya saat konferensi pers, Rabu (24/4) lalu.

Beberapa penampilan khusus yang akan hadir di ajang yang telah digelar sebanyak sebelas kali ini yaitu kolaborasi dari empat band papan atas Indonesia (Wali, D'Bagindas, Setia dan Ungu). Konsepnya nanti mereka akan battle menyanyikan lagu yang diaransemen oleh Viky Sianipar secara bergantian.

Selain itu, akan ada girlband dangdut yang dibuat SCTV bernama Six Appeal. Mereka adalah Siti Badriyah, Jenita Janet, Fitri Karlina, Zaskia Gotic dan Duo Anggrek.

"Alhamdulillah puji syukur suatu kehormatan buat kita karena kita pendatang baru tapi kita sudah diberi kesempatan untuk perform di acara sebesar semewah ini. Terima kasih buat SCTV telah ngebolehin kita perform di acara ini," ungkap Siti Badriyah.

Rencananya malam ini Siti Badriah akan tampil membawakan single Brondong Tua, namun penampilan Sibad lain dari pada yang lain. Di panggung SCTV Music Awards 2013 dirinya akan bergaya bagaikan girlband. Kostum yang dikenakanpun berbeda.

 

"Aku akan kenakan kostum warna silver, bentuknya seperti kebaya, tapi tetap ala imut-imut," kilah Siti Badriah jelang tampil di SCTV Music Awards 2013 nanti malam.

Ajang SCTV Music Awards 2013 ini akan disiarkan secara langsung dari Hall D Kemayoran, Jakarta, pada Senin, 29 April 2013, pukul 19:30 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Andhika Pratama, Gading, Narji dan Bianca Liza. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102108

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67455

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58015

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40697

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35671

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :33597