04/06/2013 03:06 PM
share on :  
Putik Sekar Langit 1 Jam Bersama

1 Jam Bersama adalah program event kupas artis nagaswara yang ditayangkan di chanel youtube Nagaswara. 1 Jam Bersama kali ini menampilkan Putik Sekar Langit penyanyi bergenre Dangdut.

Namun Putik menampilkan 1 Jam Bersama terasa sangat berbeda."Ternyata Putik bisa menyanyikan lagu bergenre lain ya selain dangdut?" tanya presenter 1 Jam Bersama Shandra.

Putik membalas pertanyaan Shandra dengan menyanyikan single Cinta Putih ciptaan Badai Kerispatih dengan mengagumkan.

"Sebagai seorang penyanyi kita punya kewajiban untuk bisa memenuhi harapan pendengar kita.jangan membatasi diri dengan genre itu menurut saya ya," ujar Putik.

Selain pop dan dangdut Putik bahkan berencana untuk menjajal karier di musik Jazz."Kebetulan di sini ada Aliza aku suka sekali karakter Aliza bernyanyi Jazz jadi ingin belajar sama Aliza," pungkas Putik Sekar Langit.

Putik juga berkesempatan untuk bintang tamu memberi ucapan salam kepada fansnya."Ada segmen campursari segmen suka-suka artis memberi kesan kepada viewer youtube," ujar Shandra.www.nagaswara.co.id/ Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :46254

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :28459

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :16418

Nixie band syuting video klip single "Ternyata Kamu Sayang Sama Aku", di studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan. Temanya spirit atau bermakna luas, berharap akan kemampuan diri sendiri, orang yang kehilangan berubah total. Konsep video klip yang disutradarai oleh Dimas Indra dari Matras Production ini mengambil konsep image macho untuk masing-masing personil Nixie.

viewed :14968

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :14037

Sebelum menikah, single I Miss You ciptaan Irswansyah ini sudah mereka siapkan demonya. Kini di masa mereka tengah berbulan madu, video klip I Miss You akhirnya dibuat bersama sutradara Rizal Mantovani

viewed :12263