23/09/2013 08:03 AM
share on :  
Oliv Lempar Single Jiaahh ke Radio

"Jiaah” adalah single bergenre “house dut” terbaru ciptaan Endang Raes yang diperuntukkan bagi penyanyi pendatang baru bernama Oliv. Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, Oliv lebih banyak menetap di kota Lampung dan mengembangkan kariernya di sana.  Lagu “Jiaah” berkisah soal keinginan Oliv memiliki kekasih, tapi ternyata sang idaman seorang “playboy” dengan 9 cewek!

“Wah, nggak kebayang punya cowok kaya gini. Mudur. Nyebelin,” kata Oliv yang lebih banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut jenis koplo.

Perjalanan menuju dunia rekaman diakui Oliv, tidaklah udah. Tak salah jika dia merasa bersyukur bisa bergabung dengan NAGASWARA. Lewat label rekaman ini, Oliv berharap bisa mengembangkan bakatnya secara lebih luas.  Sebelumnya, Oliv sendiri harus berjuang dari panggung ke panggung dan mengikuti berbagai event. Sebagai penyanyi yang belum dikenal,  banyak yang memandangnya dengan sebelah mata.

"Banyak yang mencemooh dan memandang sebelah mata, tapi saya harus bersabar," tutur cewek berdarah Jawa dan Lampung ini.

Namun setelah bertemu dengan manajemen yang membawanya ke label, ia pun bersyukur.
Tetapi bernaung dibawah manajemen, banyak hal yang harus dipelajari oleh pelantun single  “Jiaah” itu. Dia mengaku harus banyak memahami keinginan manajemen dengan berbagai kebijaksanaan.Termasuk harus banyak bersabar, karena dia baru memulai langkahnya di industri rekaman.

"Saya hanya ingin membawa ibu saya ke Jakarta, dan sukses di dunia musik,” katanya penuh harap. www.nagaswara.co.id/ PR

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :46246

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :28456

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :16408

Nixie band syuting video klip single "Ternyata Kamu Sayang Sama Aku", di studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan. Temanya spirit atau bermakna luas, berharap akan kemampuan diri sendiri, orang yang kehilangan berubah total. Konsep video klip yang disutradarai oleh Dimas Indra dari Matras Production ini mengambil konsep image macho untuk masing-masing personil Nixie.

viewed :14967

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :14033

Sebelum menikah, single I Miss You ciptaan Irswansyah ini sudah mereka siapkan demonya. Kini di masa mereka tengah berbulan madu, video klip I Miss You akhirnya dibuat bersama sutradara Rizal Mantovani

viewed :12262