25/09/2013 08:05 AM
share on :  
Duo Anggrek Release Single Sir Gobang Gosir ke Radio

Tidak dipungkiri bahwa bunga anggrek menjadi bunga khas Indonesia yang selalu terlihat cantik dan indah. Namun, bunga anggrek yang satu ini sangat berbeda. Varian baru anggrek yang berhasil dikembangkan NAGASWARA adalah gabungan  dua sosok wanita cantik yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Mereka adalah Mozza Kirana (Mozanie),  dan  Deevay (personil 2 Racun),  yang kini  menyatu menjadi group vokal dangdut bernama Duo Anggrek.

 
"Karier aku setahun dijalani bersama  2Racun. Alhamdulillah nama 2Racun dikenal.Tapi karena namanya kerja harus ada kenyamanana. Bersama Duo Anggrek,  aku menemukan kenyamanan tersebut," ujar Devay. 
 
Sementara Mozza, sebelumnya pernah tampil solo membawakan beberapa lagu. Hitsnya di NAGASWARAadalah “Setan Belang” dan “Unyu-unyu”. Mozza sendiri mengaku surprise ketika diminta 
 
label untuk mendampingi Deevay membentuk Duo Anggrek. Tak salah kehadiran mereka langsung disambut oleh sejumlah televisi swasta. Duo Anggrek membawakan lagu dangdut koplo ciptaan Endang Raes berjudul“Sir Gobang Gosir”. 
 
"Goyangan kami biasa saja. Yang penting olah vokal. Kami ingin orang mencerna lagu kami dengan baik, tanpa harus menjual goyangan semata,” jelas Mozza.
 
Soal dua hal ini, Duo Anggrek tampaknya serius. Selama ini, orang masih menganggap dangdut tetap sebagai musik kampungan. Alasan ini pula yang membuat Duo Anggrek tidak ingin bergoyang jungkir balik di atas panggung. Mereka membahasakan diri mereka ibarat bunga anggrek yang tampil cantik, elegan, mencirikan kekhasan Indonesia. Soal penampilan, Duo Anggrek akan tampil dengan busana panggung berwarna dengan niansa bunga. www.nagaswara.co.id/ (PR)
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100938

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65671

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39517

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33420

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31639

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24755