11/10/2013 09:01 AM
share on :  
Butuh 5 Tahun Untuk Mengungkap Rahasia Delon

Album bertajuk 'Rahasiaku' baru saja diluncurkan Delon untuk menandai eksistensinya di blantika musik. Akan tetapi, untuk menggarap album yang berisi 11 lagu baru tersebut, Delon membutuhkan waktu tidak sebentar.

 
Menurut pelantun lagu 'Negeri di Awan' ini, setidaknya ia membutuhkan waktu sekitar 5 tahun untuk bisa merilis album baru yang juga album ketiganya selama berkarier selama 9 tahun di panggung musik.
 
"Karena aku sangat memaksimalkan album ini. Perlu banyak pemikiran dan proses yang cukup matang, jadi sangat membutuhkan waktu panjang untuk dirilis ke masyarakat," ujar Delon saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).
 
Pemilihan lagu menjadi salah satu proses yang paling menyita waktu peluncuran album ketiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Menurut Delon, ia memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menyeleksi lagu-lagu yang bisa ditampilkan di album terbarunya itu.
 
"Proses seleksi lagunya juga melibatkan Pak Rahayu selaku produser rekaman aku, istri aku dan manajemen aku. Karena aku juga menciptakan lagu di album ini, jadi juga ikutan diseleksi. Prosesnya lama memang," terang Delon.
 
Namun, Delon sudah lebih dulu memperkenalkan beberapa lagu yang berhasil masuk dalam album terbarunya. Seperti lagu 'Negeri Di Awan' yang sempat populer dibawakan Katon Bagaskara, 'Hanya Dirimu dan 'Cari Jodoh' yang merupakan hasil kolaborasi Delon dengan Wali. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (5)
2L67gJD4SWhf
30/10/2013 08:00 AM
Mar18mba ayu heheheee bagus deh ini penaairmn gitar nya yudhis, simple tapi enak di denger.. blajar terus yah, supaya bisa main melodi yg keren.. http://qtwobxvqkz.com [url=http://dyssqc.com]dyssqc[/url] [link=http://uiljnb.com]uiljnb[/link]
3DnWGctx
25/10/2013 04:25 PM
dang girl, that`s a steal for that price, I love when the product smlles so amazing, that`s like a double plus, I can`t wait to see your review on these!
yKScvMxwhl
24/10/2013 09:21 AM
Dengan alunan PUNK kaialn, membakar semangat generasi muda Indonesia yg saat ini diracuni lagu lebay semangat terus Jerryng, Bobbycool, dan Ekarock .hancurkan generasi lebay .!!!!!!!!
FLrQdpfAPn
11/11/2013 01:17 PM
Vilken underbar karema, nu blir jag avundsjuk. Hoppas du hittar film ockse5, ff6r det e4r en helt annan ke4nsla att fota med en se5dan karema :0) http://gpsahecpy.com [url=http://xqswmz.com]xqswmz[/url] [link=http://siuporg.com]siuporg[/link]
CsQrzicEBnn
08/11/2013 02:34 PM
What i do not realize is acultaly how you're not acultaly a lot more well-preferred than you may be now. You're so intelligent. You recognize therefore considerably with regards to this subject, produced me for my part imagine it from a lot of various angles. Its like men and women aren't interested unless it's one thing to accomplish with Lady gaga! Your own stuffs nice. At all times take care of it up!

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101416

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52412

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40045

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34375

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31985