27/04/2011 02:09 PM
share on :  
Wali Hadir di Sinetron Islam KTP

Wali Band kini lagu Tobat Maksiat miliknya menjadi theme song di sinetron Islam KTP yang ditayangkan di SCTV sebentar lagi akan hadir di sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat itu.

Apalagi setelah berpengalaman bermain film layar lebar, para personil Wali yang sudah terbiasa berakting akan hadir dalam sinetron tersebut. Meski baru saja melakukan tur sebulan penuh di Sumatera, para personil Wali nampak profesional dalam berakting.

“Alhamdulillah, kita bisa bermain lagi di Islam KTP untuk kedua kalinya. Ini berkah buat Wali. Soalnya Islam KTP itu tontonan yang bagus lah. Memperdalam agama. Bahwa agama itu adalah kasih sayang, bukan untuk menghancurkan,” kata Apoy sang gitaris dengan mimik serius.

Mereka juga sudah mengenal semua pemain di sinteron dengan perolehan rating bagus tersebut.Menurut mereka, bermain sinetron adalah salah satu cara untuk membunuh kebosanan dari kegiatan yang itu-itu saja. Maksudnya dari bermain band, lalu mencoba berakting di kamera.

“Yah lumayan lah, meningkatkan rasa percaya diri di kamera. Sekalain berlatih akting untuk video klip Wali,” jelas sang vokalis Faang.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102105

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67451

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58009

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40697

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35663

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :33580