13/11/2013 11:00 AM
share on :  
Oliv Bersyukur Selamat dari Maut

 Perahu karet yang ditumpangi oleh Oliv dan kawan-kawan kebalik saat arung jeram. Oliv yang kaget dan panik nyaris kehilangan kesadaran, karena saat perahu itu terbalik, ia berada tepat di bagian bawahnya. Sehingga kesulitan untuk bernafas dan akhirnya terpisah jauh ke tengah. 

 
Melihat kejadian itu, team resque langsung berusaha menyelamatkan mereka. Selain Oliv, ada artis-artis lain yang nyaris tenggelam. Seperti Siti Badriah, Nagoya Victoria, Citra Happy Lestari, Merry Amril, dan Farah Zubir. Karena banyak yang harus ditolong, sepertinya Oliv nyaris terlewatkan. Bahkan Siti Badriah, mengapung di tengah derasnya arus air. 
 
Melihat hal ini, Sony Blemo (Roadman Siti Badrian) yang badannya kurus kering, langsung melompat ke air untuk meraih Sibad. Tapi ia telat. Siti sudah tertolong oleh team penyelamat yang lain. Indra Couple, manajer Oliv, juga hendak melompat untuk menyelamatkan Oliv. Tapi dia juga terlambat. Karena Sony sudah keburu meraih tubuh Oliv dari derasnya air. 
 
Oliv yang lemas dan nyaris pingsan, langsung diberi oksigen sebagai pertolongan pertama. Setelah tersadar, semuanya mengucapkan syukur karena ini bagian gimmick semata. Oliv pun tersenyum. "Saat perahu terbalik, seharusnya tidak boleh panik, tadi kan udah dikasih tahu sama team," ujar CHL mengingatkan. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
bWi0QR0wyfYx
26/06/2014 08:52 PM
erander:::tenang aja, mas. istri saya besok tentunya adlaah perempuan yg paling saya cintai. kalo ga saya cintai, ngapain ta'jadikan istri kekekekeke!Kopral Geddoe:::errr??? the23wind:::nggak ah aku ndak mau hidup dalam angan2, kekekekelambrtz:::sama2macanang:::errr kayaknya nggak deh. sinetron ga ada gengsinya. saya lebih suka di panggung teatertelmark:::syaratnya apa mbah? mbok seberat apapun demi zaskia bakal ta'lakonik'baca:::amin!Rizma:::sudah saya bilang bahwasanya saya bukan homomathematicse:::ya iyalah zaskia gitu loch. bukan juga , tapi banget umarfaridz:::teorinya udah tamat kok, mas savikovic:::yah selera orang kan beda2, vic, kekekeke
ErickFut
02/06/2017 12:59 AM
wh0cd8776850 elocon ointment 0.1 buy cipro order ventolin online

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100850

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65502

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39434

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33173

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31578

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24653