20/11/2013 11:02 AM
share on :  
Hesty Release Single Klepek Klepek ke Radio

Tidak hanya piawai menciptakan lagu anak-anak, Papa T. Bob juga ternyata pendai menciptakan lagu dangdut. Single bertajuk “Kelepk Klepek” adalah karya terbaru Papa T. Bob yang spesial diperuntukkan buat Hesty. Musiknya diramu DJ Glary menjadi lebih modern dengan menggabungkan dasar musik dangdut koplo, irama DJ BreakBeat dan melodi dutz.

 
“Lagu ini sangat berarti buat aku. Aku nggak percaya kalau mendapat kesempatan membawakan karya Papa T. Bob. Tapi ini bukan lagu anak-anak. Lho,” kata Hesty. 
 
Single “Klepek Klepek” bercerita tentang sesorang yang jatuh cinta dan tak dapat membendung perasaannya kepada sang kekasih. Hesty membahasakan istilah jatuh cinta atau mabuk cinta itu dengan kata-kata “klepek klepek.” “Cintaku klepek klepek sama dia. Sayangku klepek klepek sama dia. Beginilah kalau sedang jatuh cinta, mata ngantuk jadi melotot. Teleponan bicara yayang-yayangan.pulsa habis jadi pengen nangis.”
 
Konsep musik dangdut dengan seperti ini,  baru pertama ada di dunia musik dangdut. Karena mengemas tiga buah genre atau unsur musik high class ke dalam dangdut, tidak gampang. Untuk menyatukan tiga unsure musik tadi, dibutuhkan kesabaran lebih tidak seperti menggarap musik biasa.
 
Meski baru bergabung dengan NAGASWARA, Hesty sudah memiliki pengalaman panjang di dunia dangdut. Hesty pernah menelurkan lagu berjudul “Aki Aki Ganjen”.  Lewat Awe, vokalis Saleena band, Hesty kemudian dikenalkan ke NAGASWARA. Bagi Hesti, bernaung di bawah label rekaman besar adalah impiannya sejak lama.
 
Lewat single “Kelepek Klepek”, Hesty berharap dapat meramaikan dunia dangdut Indonesia yang tengah naik daun. Secara pribadi, keseriusan dia menekuni dunia nyanyi profesional juga untuk membahagiakan kedua orang tuanya. www.nagaswara.co.id/(PR)
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102329

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67864

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58555

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40887

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :36023

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34544