22/11/2013 11:02 AM
share on :  
KK Band Hadirkan Single ke Tiga Seandainya

 Formasi baru KK Band ditandai dengan lahirnya single ke tiga mereka yang berjudul “Seandainya”.  Lewat single ini, KK Band makin memastikan posisi mereka sebagai band yang mengusung musik-musik rock. Sebelum merilis single “Seandainya”, KK Band lebih dulu tampil cukup gahar pada nomor “Bayangan” (remake dari lagu lawas milik band U’Camp). Ini jauh berbeda saat KK Band mengawali karier profesional mereka di tahun 2011 lewat sebuah nomor balada berjudul “Masa Lalu.”

 
"Seandainya” disebut KK Cobra, pentolan sekaligus vokalis KK Band sebagai sebuah semangat baru yang lahir format baru bandnya. Single yang diciptakan oleh Wance, keyboardis KK Band itu, turut dilahirkan dari semangat menghidupkan musik rock. Bagi para personil band ini, rock adalah harga mati. Namun demikian, mereka tidak ingin menghidangkan musik mereka dengan suara hingar-bingar. Musik rock ala KK Band adalah sweet rock yang sangat nikmat untuk didengarkan. 
 
“Single ini bercerita tentang cinta diam-diam. Padahal, cinta dan sayang itu seharusnya ditunjukkan,” terang KK Cobra.
 
Berbicara soal KK Band, tentu tak dapat dilepaskan dari peran KK Cobra. KK Cobra adalah nama panggilan mantan panglima perang Hercules, tokoh preman yang menguasai lima wilayah di Jakarta. KK Cobra tidak ingin terjun ke dalam lembah hitam. Alasan ini pula yang membuat ayah satu anak ini serius mengembangkan bakat terpendamnya di dunia tarik suara. Pada awal terbentuknya, langkah KK Band tidak lepas dari campur tangan Posan Tobing (mantan drummer KOTAK), dan Iram U’Camp. 
 
Sempat berganti personil, KK Band kini tampil dengan formasi terbaiknya, yakni KK Cobra (vokal), Yudhi Dado (drum), Wance (keyboard), Gabil (bas), dan Ezzy (gitar). Mereka hadir di tengah-tengah industry musik Tanah Air dengan keyakinan untuk sukses. www.nagaswara.co.id/(PR)
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100508

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64967

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39067

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32510

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31321

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24445