27/11/2013 01:07 PM
share on :  
Wali Band Masuk Nominasi SCTV Awards 2013

 Kemeriahan malam puncak SCTV Awards akan dihadiri oleh 50 nominator yang terbagi dalam 10 kategori. Tidak hanya artis, SCTV juga melibatkan kategori lain seperti program dan iklan pendukung selama 24 jam tayang. SCTV tentu akan menghadirkan artis-artis pilihan yang telah masuk ke dalam daftar hasil polling SMS pemirsa. Setelah melewati seleksi dua tahap yang ketat, terpilihlah beberapa nominasi sebagai berikut:

 
Kategori Aktor Utama Paling Ngetop
1. Adipati Dolken
2. Andhika Pratama 
3. Dimas Anggara
4. Eza Gionino
5. Rizky Nazar
 
Kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop
1. Aldi Taher
2. Christ Laurent
3. Fandy Christian
4. Rizky Alatas
5. Ucup Nirin
 
Kategori Aktris Utama Paling Ngetop
1. Dinda Kirana
2. Febby Rastanty
3. Michelle Zuidith
4. Tika Bravani
5. Zsasa Utari
 
Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop
1. Adzana Adi Bing Slamet
2. Eriska Rein
3. Meriam Bellina
4. Sahila Hisyam
5. Shinta Muin
 
Kategori Penyanyi Paling Ngetop
1. Afgan
2.Agnes Monica
3. Cakra Khan
4. Raisa
5. Syahrini
 
Kategori Group Band Paling Ngetop
1. Geisha
2. Noah
3. Setia Band
4. Ungu
5. Wali
 
Kategori Boy/Girl Band Paling Ngetop
1. Blink
2. Cherrybelle
3. Coboy Junior
4. JKT 48
5. Sm*sh
 
Kategori Presenter Paling Ngetop
1. Andhika Pratama
2. Farid Reza
3. Gading Marten
4. Narji
5. Uya Kuya
 
Kategori Aktor Iklan Paling Ngetop
1. Indofood (versi Indomie Festive 'Gerobak')
2. Proman (versi Motor Gede)
3. So Nice (versi Semua Makan So Nice)
4. Teh Rio (versi Sm*sh)
5. Vaseline (versi Noah)
 
Kategori Program Paling Ngetop
1. 3 Sempruuul Mengejar Surga
2. Bidadari-Bidadari Surga
3. Emak Ijah Pengen ke Mekah
4. Pesantren & Rock 'N Roll Season 3
5. Si Cemong
 
Malam puncak penghargaan SCTV Awards akan dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Noah, Setia Band, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Cherry Belle, Smash, Cakra Khan, Zaskia Gotik, Wali, Armada, dan masih banyak lagi. Acara ini dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, dan Senandung Nacita. Saksikan SCTV Awards 2013 pada Jumat, 29 November 2013 mulai pukul 19.00 WIB disiarkan langsung dari Hall D Kemayoran. www.nagaswara.co.id/ SCTV

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101035

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65834

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39594

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33641

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811