07/12/2013 01:11 PM
share on :  
Saksikan Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2013

Rangkaian Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2013 telah diselenggarakan.Panitia LCLPDN 2013 telah menerima 108 lagu  pencipta lagu yang berasal dari 28 Propinsi dari seluruh Indonesia.

Terpilih 10 lagu terbaik yaitu Abutku Nang Edo dari daerah Dayak dengan pencipta Sugianto,Gadih Minang dari daerah Minang dengan pencipta lagu Chiquita Meidy ,Gandong dari daerah Ambon dengan pencipta lagu Janjte Suripatty,Horas Indonesia dari daerah Batak dengan pencipta Dhany Nugraha,Lio Lio dari daerah Bengkulu dengan pencipta Henderman,Nosarara Nosbatutu dari daerah Palu  dengan pencipta Fahmy Arsyad Said,Panatang Ku Lo Kau Taliwang dari daerah Sumbawa dengan
pencipta Gading Suryadmaja,Papua Yedi Indonesia dari Papua dengan pencipta lagu Ronald Wilson & Nova Anugrah Hani,Sepenggal Cerito Melayu dari Jambi dengan pencipta lagu Yanuar Ershad dan Urip Ing Desa dari Jawa pencipta lagu Ksetra Sukoco.

Ke sepuluh lagu ditampilkan oleh penyanyi profesional melalui aransemen Dwiki Dharmawan sehingga memberikan sajian yang spektakuler.Performer yang memeriahkan acara diantaranya Regina Ivanova,Sanobo Sasumu,Intan Sukoco,Sruti Respati,Putri Ayu,Winda Viska,Irgi Fahrezi ,Andara Rainy dan banyak juga musisi ternama lainnya.

Dengan Dewan juri Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara,Bens Leo, Trie Utami dan Dwiki Dharmawan membuat ajang prestisius ini begitu kompetitif. Sajian spektakuler dengan tema daerah terasa langka dan mengundang rasa penasaran.Jadi saksikan Malam Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2013 Sabtu 7 Desember 2013 pada pukul 16.00-17.00 WIB di Metro TV .Untuk mengetahui lagu pop daerah  juara yang turut meramaikan industri musik.www.nagaswara.co.id/ Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101033

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65833

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39592

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33637

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811