12/12/2013 08:05 AM
share on :  
NAGASWARA 14 Tahun, No Music No Life

No Music No Life. Itulah tagline NAGASWARA yang selalu kami dengung-dengungkan sejak awal berdiri label ini di tahun 1999. Musik bagi NAGASWARA memang menjadi spirit, nadi, semangat mengabdi untuk terus hidup hingga usia ke-14. 

 
Tahun ini, NAGASWARA dengan dukungan MNCtv, menggelar sebuah pentas musik bertajuk "MUSICEXTRA, No Music No Life" yang disiarkan secara langsung oleh MNCtv pada Kamis,12 Desember 2013, mulai jam 22.30 WIB. Sejumlah artis seperti WALI, Zaskia Gotik,Fitri Carlina, Siti Badriah, The Virgin, Coboy Junior dan lain-lain akan ambil bagian dalam acara ini.
 
"Acara ini menjadi semacam apresiasi NAGASWARA kepada para artis dan penggemarnya. Kita bersyukur, MNCtv mendukung sepenuhnya," kata Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA.
 
Usia 14 tahun bagi sebuah label musik,sungguh bukan waktu yang sebentar. Apalagi, persoalan yang melingkupi industri rekaman Tanah Air, makin hari makin bertambah kompleks dan rumit. Namun sesuai tagline No Music No Life, NAGASWARA tetap setia menjadi wadah bagi para artis penyanyi untuk berkarya.
 
Mungkin tak banyak yang tahu, di tahun 2010, NAGASWARA sempat menaungi sekitar 500 artis penyanyi.  Dapat dibayangkan, bagaimana sebuah label musik bisa mengurus artis sebanyak itu.Tapi berkat kemauan dan kerja keras, meski sesulit apa pun itu, NAGASWARA mampu menjalaninya. 
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada para artisnya, di tahun 2010, 2011 dan 2012, NAGASWARA menyelenggarakan NAGASWARA Music Awards (NMA). Trilogi pentas musik dan apresiasi itu berpuncak pada penyelenggaraan NMA 2012 di Hong Kong.
 
Agar terus eksis, NAGASWARA melakukan berbagai terobosan. Saat ini, NAGASWARAdisebut-sebut sebagai label dangdut. Tapi tidak demikian. NAGASWARA hanya ingin dikenal sebagai label asli Indonesia yang terbuka terhadap jenis musik apa pun. 
 
Dangdut adalah salah satu jenis musik yang sangat diminati masyarakat Indonesia sejak dulu. Dengan berbagai sentuhan musik modern, NAGASWARA menyajikan musik dangdut dan penyanyinya dalam sebuah konsep yang lebih menarik. 
 
Di tahun ini pula, NAGASWARA bekerjasama dengan band WALI lewat ajang WALI Cari Idola Rock n Dut 2013. Dari 4 kota utama penyelenggaraan acara tersebut yakni di Bandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), dan Jakarta, terpilih 4 juara berbakat; Heri Setiawan, Nyimas Ayu Luqita, Nasha Aqila, serta Ratu Dewi. Malam ini, di puncak acara "MUSICEXTRA, No Music No Life", mereka akan tampil  berduet dengan WALI.
 
Lewat kesempatan ini pula, NAGASWARA mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan berbagai pihak, hingga kami makin mantap berdiri sebagai label musik asli Indonesia.  No Music No Life! www.nagaswara.co.id/ PR

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101062

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65861

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39622

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33687

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31691

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24827