17/12/2013 01:05 PM
share on :  
Andi Merpati Dapat Kejutan Ulang Tahun

 Hari ini 17-12-2013, vokalis Merpati Band, Andi Derisman merayakan ulang tahun ke 30. Di hari ini pula Andi kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari teman, sahabat dan juga fans Merpati Band. Begitu juga dari orang terdekat Andi, Make A Wish kue  ulang tahun pun menghiasi hari jadi sang vokalis Merpati Band.

 
"Make A Wish, Alhamdulilah Usiaku bisa sampai di umur ini, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. Terimakasih buat Teman,Sahabatku atas Ucapan & Do'anya, Mudah2an sayabisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal Amien, Sukses dan sehat Selalu juga ya buat teman2 semua," ujarAndi vokalis Merpati Band.
 
Tak hanya dari sahabat terdekat, dalam sosial media Path Andi mendapat ucapan selamat dari Melly Goeslaw. 
 
"Asyik,, Dapat Kado Special dan terindah Ucapan dan doa langsung dari Teh Melly Goeslaw, Haturnuhun Teh,"  ungkap Andi di sosial media tersebut.
 
Khusus di ulang tahunnya yang ke 30, Andi juga menciptakan puisi khusus yang diupload dalam facebook pribadinya. Berikut puisi berjudul DOA ciptaan Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
 
Doa (Menjemput harap)
 
Terlalu sungguh terlalu jika aku tak mampu
Memahami kenyataan yang harus aku hadapi
Seribu jalan terbentang menantiku melangkah
Telusuri tertinggalnya jejak sebuah harapan
 
Bila esok hari aku masih tetap disini
Terhimpit alunan waktu kian lama berlalu
Ku tertidur pulas di hitamnya mimpi burukku
Akankah ku sanggup terbangun kembali
 
Menatap cerahnya indah dalam hidupku
Yang kini selalu ku cari tak pernah berhenti
Dan ku yakin suatu waktu akan kutemui
Seberkas cahaya yang menyinari
 
Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh
Dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh
Bukakanlah jalan yang ada di hadapku
Agar aku mampu menjemput harapku
 
Ku panjatkan tulus doa dengan sepenuh hati
Dalam harap cemas hati yang tak pernah berhenti
Mewarnai hitam putihnya kisah di hidupku
Mungkinkah sang waktu akan berpihak kepadaku
 
Semoga Tuhan menjawab semua
Segala doa yang ku pinta
Hingga akhirnya tercipta..
Satu keinginan yang lama tak terwujudkan
Tuk tunjukan jalanku menjemput harapku...
 
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101037

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65835

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39595

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33645

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24812