22/01/2014 02:04 PM
share on :  
Zaskia Single Cukup 1 Menit Top Chart Dangdut Nagaswara Januari 2014

 Sejak dirilis pada bulan September 2013 lalu single Cukup 1 Menit selalu menduduki chart radio dangdut di seluruh Indonesia. Zaskia yang baru saja meluncurkan album Zaskia Gotik ini tetap ditunggu kehadiran single terbarunya oleh pendengar radio.  Pada akumulasi sampai bulan Januari 2014, single Cukup 1 Menit berada di posisi pertama Chart Dangdut Nagaswara. Chart ini berdasarkan data chart radio yang diterima tim promo radio Nagaswara.

"Unik saja. Ya,hampir sama judulnya. Mudah-mudahan lagu ini bisa lebih diterima melebihi ‘Satu Jam’,” kata Zaskia.
 
Pada posisi ke dua chart dangdut Nagaswara ada single Anti Galau milik Fitri Carlina. Single  yang sempat direlease di Taiwan ini pada minggu pertama Januari 2014 menduduki posisi ke dua. 
 
Menurut Fitri, tema soal cinta ini sengaja dipilih karena universal. Namun demikian, kehilangan cinta dalam lagu ini, bukan akhir segala-galanya. Daripada punya pacar yang pandai mengobral cinta, lebih baik putus. Dan tentu saja, tidak perlu galau atau “Anti Galau”. Fitri tak menolak kalau lagu ini memang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya.
 
Single apa saja yang masuk dalam chart dangdut Nagaswara akumulasi yang terhimpun sampai minggu kedua bulan Januari 2014? Berikut posisi chart lagu  yang dihimpun tim promo radio Nagaswara. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
 
 
Zaskia Cukup 1 Menit 1
Fitri Carlina Anti Galau         2
Hesty Klepek Klepek 3
Siti Badriah Bara Bere         4
2Unyu2 Pacarku Pacar Temanku 5
Uchi Tjan Lagi Andilau 6
Larissa Kentring ABG Palsu 7
Lissa Keong Racun Cinta Estafet 8
Oliv Jiiah                 9
Desya Ong Gak Ditembak Tembak 10
Fitri Carlina 11:12         11
Queny Oh My God         12
Farah Zubir Ahay Jebret Goal 13
Puput Pei Mendua 100% 14
Putri Fe Bang Jono          15
Shally Gogent Tanpa Sensor 16
Bebizie Duda Dan Perjaka 17
Duo Anggrek Sir Gobang Gosir 18
Citra Happy Lestari Virus Cinta 19
Dadido Aja Kaya Kiye 20
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101363

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66326

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :41337

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39961

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34205

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31920