23/01/2014 08:05 AM
share on :  
Wali Care Buat Posko Banjir

Di saat bencana banjir melanda kota Jakarta,  Wali band bersama Wali Care mencoba mengurangi beban korban banjir dengan membuka Posko Banjir Wali Care. Posko Wali Care ini dibuat untuk membantu para pengungsi di RW 01, Kelurahan Jatinegara, Kampung Melayu Jakarta Timur dan di daerah Jl.Petamburan. Jakarta Pusat. 

 
Tenda untuk posko Wali Care berwana hijau ini terletak di samping RS Hermina Jatinegara. "Kami menyediakan yang serba hangat bagi warga pengungsi. Ada beragam minuman yang kami siapkan, seperti kopi jahe, teh, susu, dan lainnya," kata Agus, salah satu petugas dari posko tersebut.
 
Si penjaga posko menuturkan untuk piket di posko ini ada 10 orang yang bergiliran menjaga. "Kami buka selama 24 jam. Tujuannya ikut berpartisipasi membantu warga pengungsi. Apalagi di musim hujan ini, tentunya mereka butuh air minum panas, susu hangat dan kopi," ungkapnya.
 
Soal dana operasional posko ini, katanya, selain disediakan Band Wali, juga dari para penggemar. Berapa besarnya, dia kurang tahu.
 
"Ketika banjir 2013 lalu, kami juga buka posko Wali Care ini," tambah Agus. 
 
Rabu sore (22/01/2014) Sore Tomy drumer WALI Mengunjungi korban banjir di posko 2  Walicare Jl.Petamburan. Jakarta Pusat.  www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101287

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66167

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39843

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33972

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31815

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25650