24/01/2014 11:04 AM
share on :  
Siti Badriah Main Sinetron Bara Bere di Indosiar

 Keinginan terjun ke dunia akting bagi Siti Badriah akhirnya terwujud juga. Si pelantun Berondong Tua ini akhirnya main di sinetron Bara Bere yang tayang pada hari Kamis 23 Januari 2014  pukul 18.00 WIB di Indosiar . Pada episode pertama, Siti sempat bernyanyi dengan hansip membawakan single Bara Bere.

 
"Aku ingin banget main film dan sinetron, MC dipikirin lagi. Kalau ada tawaran nyanyi atau gimana buat ke depannya, pengin banget main film," ungkap Siti sebelum main sinetron.
 
Dalam sinetron yang diambil dari judul singlenya, Siti berakting dengan sejumlah artis ternama seperti Aliando Syarief, Felicya Angelista, Faby Marcelia, Siti Badriah, Deasy Bouman, Adi Bing Slamet, Citra Kharisma, Mike Lucock, Jarwo Kwat dan  Della Puspita.
 
Berikut sinopsis sinetron perdana Siti Badriah:
 
Safei menyambut Maulid Nabi dengan membagi-bagi makanan. Lantaran Safei adalah pedagang bubur ayam, maka dia membagi bubur gratis. Safei, Jaenab dan Hana sibuk menyiapkan 200 bungkus bubur untuk dibagikan kepada warga. Di sisi lain, Jaja sebagai Ketua RT Kampung Entok sibuk meninjau acara peresmian masjid. Tapi pak RT dikecewakan oleh ulah kedua anak buahnya Akri dan Baron yang tidak becus mengurusnya.
 
Lela merasa orang terkaya di kampung, maka ia ingin tambil beda. Maka iapun memakai perhiasan emas yang dimilikinya untuk hadir bersama suaminya, Anwar di acara peresmian masjid baru di Kampung Entok. Sesampai di masjid Lela kecewa karena warga yang menghadiri acara peresmian masjid hanya sedikit. Lela marah apalagi mengetahui kalau banyak warga yang berkumpul di rumah Safei untuk makan bubur gratis.
 
Lela mendatangi rumah Safei. Di sana Lela langsung marah-marah meminta acara pembagian bubur gratis dihentikan. Dia meminta warga agar mau menghadiri acara peresmian masjid yang sebagian besar dananya dari duit Lela.
 
Lela akhirnya berhasil mengumpulkan warga. Dia lalu berpidato di depan warga dan bilang masjid ini tidak akan bisa berdiri kalau tidak ada bantuannya. Selesai berpidato Lela kesal karena tidak ada warga yang mau memberinya tepuk tangan. Pak RT mengimbau warga agar bertepuk tangan tapi hanya sedikit warga menurutinya. 
Kekesalan Lela makin bertambah saat dia pun tau kalau Safei juga adalah penyumbang dana pembangunan masjid tersebut. Tidak heran karena keluarga Lela dan Safei memang sudah bermusuhan sejak jaman engkong-engkong mereka.
 
Keesokan harinya Safei mulai berjualan bubur keliling. Langkah Safei terhenti karena jalan tertutup oleh mobil keruk yang menutup jalan. Di sana sudah ada Adan dan teman-temannya. Adan berniat membantu Safei untuk memindahkan mobil keruk. Di atas mobil keruk, Adan kebingungan karena banyak tombol yang harus digunakan. 
Dengan PD-nya Adan menjalankan mobil keruk. Mobil keruk berjalan tidak tentu arah dan malah menabrak gerobak Safei. Gerobak Safei jadi remuk karena tergiling mobil keruk.
 
Dirumah Lela didatangi oleh kontraktor jembatan dan Safei yang meminta ganti rugi. Lela diminta ganti rugi dua juta karena ulah anaknya, Adan. Namun Lela dengan sombong menyatakan uang ganti rugi dua juta itu kecil. Mendengar itu, maka pihak kontraktor pun menaikan jumlah uang ganti rugi menjadi lima belas juta.
 
Akankah Lela memenuhi permintaan kontraktor itu? Lalu bagaimana Safei harus berjualan bubur karena gerobaknya rusak? www.nagaswara.co.id/ Tim NMC/Indosiar
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101062

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65861

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39622

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33685

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31691

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24827