02/03/2014 12:10 PM
share on :  
KK Band Buka Ekpedisi Nusantara

KK Band tampil di malam Ekpedisi Nusantara Untuk Negeri, yang didukung oleh 12 rider, melintasi 3 Pulau, dengan jarak lebih dari 8000 Km, Sabtu (1/03).

"Menurut panitia, acara ini digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggelar kembali touring lintas pulau dengan total jarak lebih dari 8.000 km," ujar Kaka, vokalis KK Band.

Konon, berbekal kesuksesan Ekspedisi Nusantara 2012, AHM mengadakan kegiatan sejenis tahun ini yang mengusung tema “Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri”.

Menggunakan 3 tipe motor sport yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI. Sebanyak 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia akan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport Honda ini mulai dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh, hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Touring tiga pulau Sumatera-Jawa-Kalimantan ini diperkirakan berlangsung selama 23 hari.

Sejalan dengan semangat Satu Hati, Honda juga menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata berbagi untuk negeri. Rombongan Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri akan melakukan beragam aksi berbagi dalam bentuk peduli bencana, CSR di bidang pendidikan dan kebudayaan, pemberdayaan masyarakat, hingga bantuan kepada anak yatim piatu.

“Beragam program CSR dalam Ekspedisi Nusantara ini kami harapkan dapat membantu meringankan langkah masyarakat dalam mengejar mimpi mereka. Ini merupakan perwujudan semangat Satu Hati kami dalam menemani masyarakat di segala kondisi,” Ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101045

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65844

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39605

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33652

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31688

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24818