07/04/2014 10:04 AM
share on :  
Keyne Ulang Tahun Ke 7 Wah Senangnya

Keyne Stars menginjak usia ke 7 pada tanggal 5 April 2014 kemarin. Wah, senangnya. Soalnya, pelantun single Mama You Are Be Loving Me itu, mendapat segudang kado istimewa dari orang-orang yang menyayanginya.Apalagi di acara ulang tahun tersebut, Keyne diminta menyanyikan beberapa lagu dengan mendapatkan hadian atau imbalan tambahan.

"Tapi, dengan satu syarat, kalau mau dibayar, Keyne harus membawa buku tabungan, karena semua pada ngasih jadi semua double kadonya, kado plus uang jajan buat di tabungin," terang Dinny, ibu kandung Keyne Stars.
 
Padahal, menurut Dinny, tadinya acara 'besdey' tersebut akan dirayain minggu depan. Tapi karena ulang tahunnya bentrok dengan skedul  Keyne ke Nagaswara untuk take vocal single yang duet sama Qezzhin.
 
"Eh pas pulang dari sana, malamnya keluarga buat kejutan ngerayain Keyne semua dateng pada bawa kado, otomatis bunda engga ada persiapan sama sekali," imbuhnya.
 
Untung saja ada ide, langsung pesan makanan sana sini, kue dan lain-lain. Menurut Dinny, dari umur 1 sampai 6 tahun, hari ulang tahun Keyne selalu dirayain dan mengundang teman-teman.
 
Makanya keluarga merasa aneh kok belum dapat undangan, lalu mereka semua dateng ke rumah, tapi justru besdey kali ini Keyne ngerasa seneng banget karena hadiah yang Keyne pengen semua sudah didapatkan," jelas Dinny senang. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (7)
CharlesVek
30/06/2017 09:54 PM
wh0cd213727 ELIMITE
LINDA
07/04/2014 02:48 PM
Happy Besdey smoga menjadi artis yang sukses yaaa
Demang
07/04/2014 02:47 PM
WOW udah gede lagi yaaa keyne slamet yaaa
NUgrah
07/04/2014 02:46 PM
Selamet yaaa Keyne smoga menjadi artis cilik yang ngetop abizz
Silla
07/04/2014 02:45 PM
HAppy BEsdey keyne Stars
SAlma
07/04/2014 02:44 PM
WAh keyne,,,selamet ulang tahuun smoga apa yang di cita2kan keyne tercapai amiiin
septi
07/04/2014 02:43 PM
WAAH met ultah yaaa artis cilik keyne stars sukses selalu yaaa

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101405

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66418

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :51542

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40031

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34339

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31973