16/04/2014 02:05 PM
share on :  
Siti Badriah di Campur-campur ANTV

Siti Badriah bertemu seorang pesulap di Campur-campur. Pelantun single Terong Dicabein ini, langsung ditanya seputar perjalanan karirnya dari awal.

Kendati kesannya kepo, untungnya Sibad tidak keberatan memaparkan sedikit kisah kehidupannya.
 
"Apakah kamu pernah menyangka karirmu bakal secermerlang seperti sekarang ini?"
 
"Ya enggak menyangka, tapi bersyukur alhamdulillah ya semua berkat doa orang tua dan dukungan label nagaswara tercinta," jawab Siti.
 
Benarkah waktu itu Siti Ingin berhenti dari dunia nyanyi?
 
"Iya, waktu itu orang tua Siti sempat pernah kena tipu, ada seorang produser waktu itu, Siti ditawarin enggak, tapi harus ngeluarin bujet seratus juta," ungkap Sibad di acara Live Campur-campur, tadi malam, Selasa (15/4).
 
"Orang tua Siti bela-belain jual tanah untuk bayar seratus juta, ternyata orang itu menipu, sampai bapak kena stroke," imbuhnya.
 
Menurut Siti, waktu itu ia menyesal, dan tidak ingin berkarir nyanyi lagi, bahkan ia sempat berjualan es kelapa.
 
"Yang namanya uang ngga ada cukupnya. Sejak itu tidak mau nyanyi, Siti sampai mau jual barang-barang mahal di rumah, alhamdulillah sekarang, ortu Siti ngga sakit-sakit lagi, semua sudah berakhir positif."
 
Benarkah baru-baru ini ada yang mengaku dulu mantan Siti dan sebagainya?
 
"Ya ini kayak gini sudah dipertimbangin dari awal, dibully orang, ngga disukain orang, semua itu suka sama Siti, Siti ngga tau."
 
Siti juga menegaskan bahwa itu sama sekali bukan setinggan. Malah pelantun single Bara Bere ini tidak tahu maksud orang yang mengaku-ngaku pernah jadi pacar Siti Badriah itu.
 
Tapi sebenarnya, para mantan ada berapa?
"Ada 5, tapi dia bukan termasuk." www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa
 
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100851

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65504

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39435

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33173

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31578

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24653