23/04/2014 09:05 AM
share on :  
Dukung Artis NAGASWARA di Global Seru Awards 2014

 Sebagai bentuk apresiasi bagi para selebriti di dunia hiburan Indonesia, Global TV siap menggelar ajang penghargaan bertajuk "Global Seru Awards 2014", 23 April mendatang. Artis NAGASWARA seperti Wali, Zaskia Gotik, 2UNYU2  dan Siti Badriah masuk dalam nominasi awards ini.

 
Program Awarding ini hadir perdana di Global TV, dan akan menjadi event akbar tahunan sebagai bentuk apresiasi Global TV terhadap mereka yang layak menjadi fenomena di dunia hiburan. Gimmick menarik dengan sentuhan pop art creative akan mewarnai malam "Global Seru Awards 2014".
 
"Ajang 'Global Seru Awards 2014' ini menjadi awarding pertama yang diselenggarakan oleh GlobalTV sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian Indonesia," ujar David Fernando Audy, Direktur Utama GlobalTV.
 
Konsep panggung bertema Pop Art Creative ini dijamin membuat malam "Global Seru Awards" lebih memukau dengan penggunaan imej yang lebih catchy, ekspresif, dan abstrak. Dipandu meriah oleh Ruben Onsu dan si cantik Christy Jusung sebagai host-nya, Bastian sebagai co-host juga akan meliput kegiatan seru yang dilakukan di backstage.
 
Tidak hanya itu, penampilan memukau lainya juga akan ditampilkan Ayu Ting Ting, Trio Macan, Kotak, JKT 48, Wali, Zaskia Gotic, Vidy Aldiano, Citra Scholastika, Sammy Simorangkir, dan Master Magician Limbad yang konsisten dengan alirannya, faqir magic.
 
Selain itu, masyarakat juga diajak berpartisipasi dalam "Global Seru Awards" untuk menentukan siapa artis yang layak mendapat penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan di dunia hiburan melalui voting lewat SMS. 
 
"Mereka yang masuk dalam nominasi akan bersaing dengan nominator lain untuk menjadi artis paling seru dalam berbagai kategori yang ada. Ajang bergengsi ini dipersembahkan untuk pemirsa setianya karena sebagai stasiunTV favorit GlobalTV selalu memberikan tayangan yang fresh, dan menarik," ungkap David.
 
Kemeriahan malam "Global Seru Awards" akan dilaksanakan pada hari Rabu 23 April 2014 mulai pukul 20.00 WIB disiarkan langsung dari Tennis Indoor Senayan. Pada event kali ini, penghargaan terdiri dari sembilan kategori bagi artis, dan selebriti. Nominator serta kategori penghargaan itu, adalah:
 
1. Aktor paling seru:
 
a. Adipati Dolken
b. Dimas Anggara
c. Reza Rahadian
d. Stefan William
e. Teuku Wisnu
 
2. Aktris paling seru:
 
a. Alyssa Soebandono
b. Citra Kirana
c. Pevita Pearce
d. Prisia Nasution
e. Raline Shah
 
3. Presenter paling seru:
 
a. Denny Cagur
b. Olga Syahputra
c. Rafii Ahmad
d. Ruben Onsu
e. Uya Kuya
 
4. Lagu paling seru:
 
a. "Aku Memilih Setia" – Fathin Shidqia
b. "Cari Berkah" – WALI
c. "Fortune Cookies" – JKT 48
d. "Jodoh Pasti Bertemu" – Afgan
e. "Lumpuhkan Ingatanku" – Geisha
 
5 Aksi panggung paling seru:
 
A. JKT 48
B. Kotak
C. Noah
D. WALI
E. Zaskia Gotik
 
6 Selebriti paling kontroversial :
 
a. Dewi Perssik
b. Farhat Abbas
c. Julia Perez
d. Nikita Mirzani
e. Ustad Guntur Bumi
 
7 Dangdut paling seru :
 
a. "Berondong Tua" – Siti Badriah
b. "Oplosan" – Wiwik Sagita
c. "Masbulloh" – 2 unyu2
d. "Minyak Wangi" – Ayu Ting Ting
e. "Satu Jam Saja" – Zaskia Gotik
 
8 Selebriti sekejap paling seru:
 
a. Arya Wiguna
b. Bella Sofie
c. Seti Sanustika
d. Vicky Prasetyo
e. Vitalia Sesha
 
9 Pendatang baru paling seru :
 
a. Al-Ghazali
b. Billy Syahputra
c. Fathin Shidqia
d. Jenita Janet
e. Syahnaz Saadiqa
 
Cara memilihnya, Via SMS : KETIK GTV (SPASI) GSA (SPASI) KODE NOMINASI DAN KIRIM KE 9288 (RP 2200/SMS) ATAU KLIK WWW.GLOBALTV.CO.ID/GSA untuk info lebih lanjut. SMS ditutup sampai Selasa 22 April 2014.
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100856

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65517

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39443

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33179

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31584

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24667