30/05/2014 08:02 PM
share on :  
NAGASWARA dan Artisnya Jadi Duta Joko Widodo

Puluhan artis Nagaswara menjadi duta calon presiden Joko Widodo mendapuk sang Capres dari PDIP ini sebagai Presiden Anti-Pembajakan. Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dan segenap musisi berharap Jokowi bisa menyelesaikan persoalan terbesar industri musik di Indonesia ini, yang belum diselesaikan secara tuntas oleh pemerintah.

" Semua pasti ada jalan keluarnya, asal kita yakin dan ada kemauan. Hari ini ingin banyak mendengar problem sesungguhnya tentang pembajakan. Jalan keluarnya menegakkan dan penindakan hukum yang tegas. Yang kedua adalah memberikan pendidikan kepada masyarakat," kilah Joko Widodo saat jumpa pers bersama CEO Nagaswara , Rahayu Kertawiguna dan artis pendukungnya.

Sebelumnya Jokowi sempat melakukan syuting video klip bersama artis-artis NAGASWARA membawakan single Cari Presiden yang dinyanyikan sejumlah musisi seperti Faank WALI, Tika Ramlan, Fitri Carlina, Zivilia, Delon, Siti Badriah dan puluhan artis lainnya.

"Saya menganggap hal pembajakan ini adalah serius, oleh karena itu untuk mengatasi hal ini harus dikawal dan ditangani dengan serius," pungkas Jokowi di sela-sela penerimaan plakat Johar 4U sekaligus penobatan sebagai presiden Anti Pembajak.www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (5)
udin hidayat
30/05/2014 11:08 PM
Maju terus jokwi jk untuk musik indonesia..
abungoplak
25/06/2014 03:36 PM
Ulah mundursakiku ulah ngejat satunyang beas pak jokowi jk, sok gera wujud ken indonesa subur ma,mur gemah ripah repeh rapih, tujuan anu alus pasti allah nangtayungan kana naon hal anu harep ken ku pak jokowi + jk tur masarakatna.. Wilujeng tempur di medan anu ppinuh cacimaki, malah mandar jadi panguat kana Diri, waslm pantai selatan
akmaluddin akbar saleh hasibuan
21/06/2014 02:02 AM
PRABOWO pemimpin yang tegas , bijaksana , akurat dan membasmi semua korupsi2 yang ada di indonesia kalau jokowi hanya BONEKA megawati contoh nya sudah banyak ketika dia dia jadi pemimpin indonesia , aset2 milik NEGARA INDONESIA telah di jual nya dan kalau jokowi jadi presiden bakal hancur NEGARA INDONESIA KITA YANG TERCINTA maju terus PABOWO KAMI ANAK MEDAN AKAN MEMENANGKAN PEMILU NANTI SALAM SADA ROHA PRABOWO HORAS PRABOWO
Yamaro SP
17/06/2014 03:35 PM
Mantap. Sukses Nagaswara - JOKOWI PRESIDEN.
winarko
10/06/2014 09:01 PM
mantap Bapak Jokowi

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101077

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65867

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39628

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33691

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31694

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24831