26/06/2014 08:03 AM
share on :  
Pertemuan Seniman LABBRAK Pemberantas Bajakan

Berawal dari rasa keprihatinan para seniman musik terhadap pembajakan, tumbuhlah gagasan bersama untuk membentuk TIM "SENIMAN PENDUKUNG JOKOWI-JK Dalam MEMBERANTAS PEMBAJAKAN".

Dari hasil pertemuan dan deklarasi kemarin di Cafe Flora Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014) pukul 17.00 WIB, sore kemarin, lahirlah Lembaga Anti Bajakan Buat Rakyat (LABBRAK).

"Sesuai dengan tekad kita bahwa kita sepakat, mementingkan kepentingan seniman, semoga pertemuan awal ini pelan-pelan tumbuh sebagai sebuah paguyuban," tutur CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, yang turut hadir pada pertemuan ini.

Para seniman musik dalam LABBRAK juga kagum pada pak Jokowi karena bisa mengumpulkan sumbangan yang begitu banyak, bukan sekedar mendatangi orang sakit, tapi berbuat sosial kepada diri sendiri dan teman-teman.

"Kita berupaya dari diri kita sendiri, tidak memprioritaskan bantuan dari pihak lain, yang berkepentingan," terang pak Rahayu.

Menurut beliau menyumbang pun nanti jangan ada niatan lain, di DKI, kita harus berani menolak sebuah sumbangan kalau ada tumpangan politik.

"Supaya gerakan kita bebas politik, independent, kita mendukung jokowi bukan politik, tapi kita ada kepentingan seniman," tegas beliau.

"Saya setuju sekali lepas dari partai, lebih condong ke relawan, ikhlas, tidak perlu ada kepentingan partai, harus merapatkan barisan," ujar salah satu partisipan yang lain.

Sebagai komunitas atau paguyuban anti pembajakan, seniman di dalam LABBRAK tidak takut dimusuhi, karena dari dulu sudah banyak pro dan kontra di semua lembaga.www.nagaswara.co.id/ Kim Shadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101052

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65848

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39612

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33665

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31689

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24821