01/07/2014 10:04 AM
share on :  
Merpati Band Buat Single Religi Untuk Orang Tua

Lagu ini di dedikasikan untuk orang tua yang ada di seluruh dunia, lagu ini menceritakan bagaimana besarnya pengorbanan orang tua yang tanpa lelah siang dan malam membesarkan Anaknya, bagaimana perjuangan seorang bapak yang berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya, dengan segala kasih sayang yang tak pernah mengharapkan balasan, jangankan air mata atau darah, nyawapun rela di pertaruhkan oleh seorang ibu saat melahirkan.

Sebagai seorang anak tentunya kita tak ingin menjadi durhaka, yang tidak tau balas budi, yang mungkin secara sadar atau tidak sadar seringkali melawan, menyakiti hati, membangkang atau tidak mendengar nasihat mereka.

Orang tua itu pemaaf, ridho orang tua adalah ridho-Nya Allah, murkanya orang tua adalah murka-Nya Allah, dengan itu dimanapun kita berada dan apapun keadannya kita harus kembali terus mengingat bagaimana perjuangan mereka merawat, mendidik dan membesarkan dari kecil hingga sekarang, terlebih lagi kita tak lupa untuk selalu memanjatkan dan menyebut nama nama mereka ketika kita bersimpuh dan bersujud di setiap doa kita.

Syair Lirik dibagian reffrain lagu ini di ambil dari arti Doa untuk kedua orang tua :

(ALLAHUMMAGHFIRLI DZUNUBI WALIWALIDAYYA WARHAMHUMA KAMA ROBBAYANI SOGHIRO.)

Artinya: "Ya Allah, Ampunilah dosa-dosaku serta kedua ibu bapaku dan Sayangilah mereka keduanya sebagaimana mereka memelihara dan mendidikku di masa kecil."

Ucapan adalah Doa, kata kata adalah doa, dan lirik yang terkandung dalam sebuah lagu pun itu adalah sebuah Doa, maka dengan semakin sering mendengar dan menyanyikan lagu ini dengan serta memahami makna syair nya mudah mudahan menjadi amalan dan semakin bertambah pula pahala untuk kebaikan orang tua kita, yang mendekatkan kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Karena kita tahu jasa jasa orang tua tak mungkin terbalaskan dengan apapun juga sebagai anak yang berbakti pastinya kita tak akan berhenti untuk terus mendoakan orang tua kita selagi masih ada atau pun sudah tiada, dan kelak mudah mudahan Allah menempatkan orang tua kita di syurga.

Sebagai bentuk Terimakasih dan wujud sayang cinta kami yang tentunya ingin menjadi anak yang selalu mengabdi, kami persembahkan lagu 'Doa Untuk Ibu Bapak' ini, mudah mudahan menjadi berkah buat semua amin. www.nagaswara.co.id/ Andi Merpati

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100505

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64960

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39062

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32500

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31315

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24443