14/06/2011 03:06 PM
share on :  
Road to Launching Album ke Tiga Wali

Sukses lewat single “Aku Bukan Bang Toyib” yang dirilis awal tahun 2011 ini, band WALI kembali memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul “Doaku Untukmu Sayang”. Single ini sendiri kemudian dipasang  sebagai backsound sinteron  “Istiqomah” yang tayang setiap hari di SCTV. Tahun 2011 ini juga

Menjadi tahun spesial bagi WALI. Pasalnya, di tahun ini WALI berkesempatan merilis album ketiga mereka, “Aku Bukan Bang Toyib”. Lewat album ini, WALI yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) menyajikan 10 lagu terbaik mereka, yakni “Aku Bukan Bang Toyib”, “Doaku Untukmu Sayangku”, “Nenekku Pahlawanku”, “Sayang Lahir Bathin”, “Setia, Jujur dan Taqwa (SEJUTA)”, “Langit Bumi”, “Yang Penting Halal”, “Salam Rindu”, “Masih Adakah”, dan “Aku Tidak Malu”.

“Untuk kesekian kalinya, saya mewakili teman-teman di WALI mengucapkan syukur pada Allah karena masih diberi kemampuan untuk berkarya.  Kita juga bersyukur karena lagu-lagu WALI selalu diterima baik oleh pecinta musik Tanah Air. Semoga album ini bisa menjadi sesuatu yang spesial juga,” kata Apoy mengomentari album terbaru WALI.

Secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat dalam album ini menjadi semacam potret sosial atau refleksi empat tahun perjalanan WALI menekuni dunia  musik profesional. Sukses mega album “Cari Jodoh” (2009), menempatkan WALI sebagai salah satu band papan atas di Tanah Air. Selain meraih berbagai penghargaan dan membukukan perolehan RBT hingga lebih dari 25 juta pengunduh, WALI juga disibukkan dengan rentetan kegiatan on air dan off air, atau tour panjang. Tak salah jika kemudian album ini hadir penuh warna dengan berbagai tema. Menurut Faank, album ini sekaligus menjadi  persembahan kepada “Parawali” (panggilan fans setia WALI) dan pecinta musik yang telah lama menanti kehadiran full album WALI.

“Kita bertemu dan bersinggungan langsung dengan banyak orang setiap harinya. Perubahan-perubahan hidup juga kita lalui secara signifikan beberapa tahun belakangan ini. Makanya, sampai nenek-nenek pun kita masukkan dalam album ini,” ujar Faank.

Untuk penggarapan video klip “Doaku Untukmu Sayang”, NAGASWARA sebagai label WALI, mempercayakan kepada  sutradara Rizal Matovani dari rumah produksi Dreamscape. Sementara, album WALI “Aku Bukan Bang Toyib” resmi diperkenalkan kepada publik pada 15 Juni 2011 lewat sebuah launching off air yang  digelar di sebuah lokasi di kawasan PANTURA (Pantai Utara Jawa),  dan  konser on air dari kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, 19 Juni 2011. Sukses untuk WALI dan dunia musik Tanah Air. www.nagaswaramusic.com/ Tim PR NMC

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101033

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65833

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39592

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33637

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31685

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24811