10/09/2014 08:05 AM
share on :  
Clara Diandra Hadirkan Single Tresnomu Oplosan

Muncul dengan nuansa khas racikan musik koplo dipadu dengan “Goyang Pompa” membuat sang dara cantik kelahiran Malang, patut diterimadan ada dibarisan penyanyi baru yang bakal bersinar. Dialah Clara Diandra penyanyi solo pendatang baru, ia hadir menjajaki peruntungannya didunia musik dangdut. Bemodal nekad tanpa koneksi dan kenal sebelumnya,Diandra menyatroni kantor NAGASWARA untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA dan menyampaikan langsung niatannya untuk menjadi seora ng penyanyi. Gayung bersambut ia diterima dan dipercaya untuk menyanyikan lagu ciptaan Yogi Gaijin dengan judul “TresnomuOplosan”.

'Tresnomu Oplosan” sebuah lagu yang bercerita tentang cinta yang dibagi bagi namun pada akhirnya berujung penghianatan. Adapun Lirik lagunya sangat berbahasa rakyat dengan musik pure koplo ditambah dengan goyang pompa membuat lagu ini layak untuk dinikmati. Si Gopa (Si Goyang Pompa) julukan untuk goyangan Clara, diperoleh ketika sebelumnya ia dikenal sebagi penyanyi orkesan dari panggung ke panggung di Jawa Timur sana. Tempaan mental dan semangat juang gadis ini tidak diragukan lagi, bahkan ia pernah mendapatkan prestasi Juara 1 tingkat kota Malang. Bakat seni pun mengalir dari sang kakek dan sang ibu, sehingga Clara mendapat dukungan penuh untuk terjun du dunia musik. Penyuka warna gold dan terinspirasi berpenampilan ala Syahrini membuatClara bertekad untuk bisa sukses. Bahkan dalam olah vokal ia selalu mempelajari dan mendengarkan lagu lagu yang dibawakan Rita Sugiarto.

“Aku bercita cita menjadi mega bintang seperti RitaSugiarto, menjadi terkenal dan melegenda namun kalau untuk urusan kostum aku ingin berpenampilan seperti Syahrini. Makanya aku berjuang keras untuk menjadi seorang penyanyi sukses, ”ucap Clara penuh harap. Iya deh Clara Semoga harapan kamu tercapai ya...amien www.nagaswara.co.id/(PR)

 

 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
KUATNO
12/11/2015 02:47 AM
Amin... semoga apa yg di impikan mba Clara bisa terkabul.doaku bersamamu mbaClara. Semoga Sukses. Saya penggemar berat mba Clara.salam kenal dari Bandung.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101668

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66787

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :56440

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40368

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34925

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :32236