29/09/2014 03:03 PM
share on :  
Lauching Album Cari Idola Dihadiri Wali Band

Pada Selasa 30 September 2014 NAGASWARA kembali meluncurkan album dangdut bertajuk Cari Idola. Cari Idola sendiri adalah ajang pencarian bakat WALI Cari Idola 2013 yang berlangsung di Bandung, Surabaya, Semarang dan Jakarta.

Adapun nama-nama peserta yang masuk 4 besar ajang Wali Cari Idola adalah Heriawan (Bandung), Nyimas Ayu Luqita (Surabaya), Nasya (Semarang), dan Ratu (Jakarta). Dari ke empat peserta tinggal 3 peserta yang masuk dalam album Cari Idola. Diantaranya Heriawan (Herri Idola) (Bandung), Nyimas Ayu Luqita Idola (Surabaya) dan Ratu Idola(Jakarta).

Ketiga artis Cari Idola ini akan diperkenalkan besok. Acara  dimulai jam 12 siang sampai dengan selesai di Galaxi Club Fatmawati, Kompleks Golden Plaza (D'Best), Blok H3-8, no.15, Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Demam “oplosan” yang tengah mewabah, ditanggapi penyanyi Ratu Dewi dengan merilis single berjudul “Cinta Oplosan”. Lagu dangdut koplo ciptaan Yogi “Gaijin” ini bercerita tentang para lelaki yang suka mengobral cinta. Siapa mengira, isi lagu ini persis dengan kisah pribadi penyanyinya.

Ratu adalah pemenang utama WALI Cari Idola 2013 yang digelar di 4 kota utama di Pulau Jawa. Karakter vokal gadis asal Jakarta yang kuat ini, membuat lagu “Cinta Oplosan” hadir dengan ringan dan easy listening. Yang pasti, lirik lagu ini menyindir para pengobral cinta yang dibahasakan Ratu Dewi sebagai “cinta oplosan”.

Sedangkan Nyimas Ayu Luqita adalah salah satu di antara empat pemenang WALI Cari Idola 2013. Menjadi wakil  Surabaya, Jawa Timur, Nyimas berkesempatan masuk dapur rekaman di bawah label NAGASWARA. Sebagai  single perdana, Nyimas merilis nomor dangdut modern berjudul “Duda Anak Dua”.

Single ini bercerita tentang keikhlasan seorang gadis yang mencintai duda dua anak. Si gadis tidak mempedulikan apa kata orang, bahkan menaruh harapan dapat membina rumah tangga yang sakinah mawadah berasama sang duda. Liirik single “Duda Anak Dua” yang sedikit menggelitik, cukup  menjadi kekuatan Nyimas dalam bernyanyi. Tidak hanya itu, karakter vokalnya yang manja dan sendu dengan mudah akan mencuri hati pendengar.

“Aku berharap lagu ini menjadi langkah awal yang baik terjun ke dunia rekaman. Semoga bisa diterima,” kata Nyimas.

Terpilih di antara ratusan peserta WALI Cari Idola 2013, tentu tidaklah mudah.  Namun sejak awal, Nyimas memnag sudah bertekad untuk menang dan berangkat ke Jakarta. Nyimas mengikuti audisi regional Surabaya di Studio 2 JTV Surabaya, dan menjadi satu di antara tiga finalis yang lolos. Ketiga finalis tersebut kemudian diadu dalam sebuah pertunjukan di GOR Sidoarjo, Jawa Timur bersama bintang tamu WALI band.  Dewan juri yang terdiri dari Apoy (perwakilan dari WALI band), Rahayu Kertawiguna (CEO NAGASWARA), dan Bian (dari perwakilan JTV) lantas memilih Nyimas sebagai pemenang.

Herri adalah satu-satunya juara cowok di antara tiga cewek juara WALI Cari Idola 2013. Sebagai hadiah dari ajang yang digelar di beberapa kota utama di Pulau Jawa itu, Herri dipercayakan merilis sebuah single baru dan bergabung dengan NAGASWARA. Uniknya, single perdana pemuda asal Cimahi, Jawa Barat ini diberi judul “Tante Jamilah”.

Single “Tante Jamilah” ciptaan Yogi “Gaijin” (Yogi adalah pencipta lagu “Bang Jono” milik Zaskia Gotik), tentu saja menjadi nomor yang sangat menantang bagi Heri. Selain judulnya yang unik, single ini kental dengan gaya “rock n dut”. Single ini bercerita tentang pemuda yang tertarik dan tergoda dengan seorang wanita. Tapi siapa mengira, wanita yang ditaksir tersebut adalah seorang tante muda.

"Namanya juga cinta. Kalau sudah sehati, usia nggak jadi masalah. Konsep ‘rok n dut’ membuat lagu ini jadi tak biasa dan tidak membosankan,” kata Herri

Dalam album kompilasi Cari Idola ini berisi beberapa artis NAGASWARA lainnya seperti Amanda Choes, 2Unyu2, Hesty, Bebizie, Putri Fe, Desya Ong, Lissa Keong Racun dan Rimba Mustika. Segera dapatkan album Cari Idola baik fisik dan Digital hanya di www.nagadigi.com./ www.nagaswara.co.id/Tim NMC
 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101363

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66326

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :41332

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39961

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34205

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31920