23/10/2014 12:05 PM
share on :  
Ungkapan Resah Hati Andi Merpati Band

Happy 12'th Anniversary Merpati Band (22 Oktober 2002 - 22 Oktober 2014) menjadi curahan hati Andi, vokalis Merpati. Berikut ini penuturannya.

Ketika kurasakan TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH, kamu tidak lagi menjadi BINTANG HATIKU, aku memilih untuk SENDIRI DULU dan TAK BERTEMAN DENGAN CINTA, AKU RELA ketika semuanya harus berakhir, jika ini menjadi yang terbaik bagimu dan bisa membuatmu lebih bahagia, akan ku terima kenyataan itu.

Namun jangan pernah berpikir dengan berakhirnya jalinan ini akan mengakhiri rasa cinta dan kesetiaanku padamu.

Akulah orang pertama yang TAK RELA jika melihat hatimu tersakiti dan terluka. Mungkin sekarang kubiarkan kau lepas bebas BAGAI MERPATI yang terbang melayang sesuka hatimu, kau bisa mendapatkan apa yang kau mau dan mencari jati dirimu, tapi percayalah kau takkan menemukan cinta dan kesetiaan sesempurna yang kumiliki.

Kau akan menyadari betapa semua itu sungguh berarti di saat kau telah kehilangannya. Aku t'lah TERLANJUR MENCINTAI dan 'WANITA YANG MENCINTAIMU' sempat dengan tulus kau ucapkan, tak pernah KUMINTA KAU MENDUA karna itu BUKANLAH CINTA, jika takdir harus berbicara lain, biarkanlah waktu yang akan menjawab semuanya.

Disini aku hanya ingin membuktikan seberapa besar kekuatan cinta mampu mengalahkan semuanya, meskipun kita tak bisa bersatu dan aku harus merasakan INDAHNYA HUBUNGAN TANPA STATUS, Setidaknya aku sudah berusaha sebisa mungkin, karna seperti sebuah pepatah "Kalau JODOH TAK KEMANA, bukankah cinta tak harus saling memiliki?"

HARI DEMI HARI pernah kita lewati bersama dalam suka duka, aku cukup mengenalmu, bagaimanapun juga kau pernah menjadi DOA (Menjemput Harap) yang mengisi hatiku dan menghiasi keindahan di dalam kesendirianku. Dalam satu purnama ku pernah melihat bintang yang berpijar jatuh di hadapanku, Seketika kumeminta agar kau bisa berJANJI dan SETIA SELAMANYA DENGANKU.

Sampai musim terus berganti aku berharap tiada yang berubah, karena aku tak pernah ragu dan percaya apa adanya kamu. Kini semuanya telah usai kau telah memilih JALAN TERBAIK untuk merelakan cinta ini harus berakhir sampai disini, keputusanmu bukanlah sebuah alasan untuk aku tidak bertahan, Satu hal yang harus kau tahu inilah CARAKU MENYAYANGIMU, aku diam bukan tak peduli, di belakangmu aku tetap memperhatikanmu.

Bagiku mencintaimu bukanlah sebuah kesalahan, aku banyak belajar tentang arti kesetiaan yang sesungguhnya tanpa harus berkhianat dan terkhianati atau ingkar dan mengingkari, Sekali mencinta aku akan tetap mencinta, adakalanya aku harus BAHAGIA TANPAMU karna meski bagiku kau TAKKAN TERGANTI namun pada akhirnya aku harus merasakan CINTA KANDAS TIADA TERBALAS.

#HBDMerpatiBand #WishMeLuck #Latepost #flipagram #happyBirthday #birthday #merpatiband #nagaswara www.nagaswara.co.id/ Andi Merpati

 

 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100524

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64991

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39087

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32553

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31328

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24452