21/06/2011 11:10 AM
share on :  
Nagaswara Pecahkan Rekor Peringkat RBT Terbanyak

Nagaswara Top Hitz RBT jagonya chart RBT kini membuktikan sebagai rajanya RBT No Music No Life NSP1212. Dalam sehari 7 Hits Nagaswara berada di 12 besar Top NSP1212 Telkomsel.

Pada pisisi ke 01. Tak Rela / MERPATI, 04). Doaku Untukmu Sayang / WALI
04). Cinta Aku Gila / T2,07). Aku Kangen Aku Rindu / ALEXA KEYS, 07. Call Me / RADJA  9). Aku Kangen Aku Rindu / ALEXA KEY dan posisi 12. Disaat Aku Mencintaimu / DADALI.

"Ini adalah semangat  ujian menuju track record Wali untuk lebih baik dan berkah, amin," ujar Apoy.

Lain halnya dengan Andi Boegil drumer Merpati merasa bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan,  ia merasa lagu Tak Rela sejak awal dibuat, dirinya sudah yakin akan disukai banyak orang. Bahkan ia merasa merinding ketika pertama kali single ini dibuat. Bagaikan ada nyawanya, single Tak Rela berjalan sendiri dan ramai. Kebetulan lagu Tak Rela dibuat sangat pas dengan kondisi perasaan sehingga banyak orang yang menyukai.

Vokalis Merpati juga ikut berkomentar, Alhamdulilah lagu 'Tak Rela - MERPATI BAND' semenjak masuk NSP1212 di bulan januari 2011 dan masih bisa bertahan sampai sekarang di Top Download NSP 1212 Telkomsel dan di provider provider lain pun masih menjadi Top download RBT, tentunya tak henti-hentinya kita terus bersyukur dan tetap rendah hati karena karya kita sampai  sejauh ini masih bisa keterima pecinta musik Indonesia,sekaligus ini menjadi motivasi juga buat Merpati untuk bikin karya yang lebih bagus lagi. Resepnya mungkin bikin lagu yang simple sederhana mudah diingat orang dan berusaha tulus dan jujur terhadap lirik lagu yg kita buat,kita juga bisa bertahan sampai sekarang di Top Download karna kita terus mempromosikan kode2 RBT lagu lagu merpati ke teman-teman, terlebih lagi sekarang media jejaring sosial banyak banget,, itu di manfaatkan kita buat media promosi ke teman teman. Minta doanya dari semua pihak mudah-mudahan kita bisa memberikan karya terbaik,dan tak lupa terimakasih pula untuk semua pihak yang telah memberikan support bagi merpati,terutama buat Sayap Sayap Merpati (sebutan Fans Merpati) karna Merpati takkan mampu terbang tinggi tanpa mereka,terimakasih semuanya,, Salam setia.

Dengan banyaknya RBT produk Nagaswara masuk di peringkat 12 besar NSP 1212 Telkomsel menjadi bukti karya-karya yang diluncurkan Nagaswara memang disukai masyarakat dan memenuhi selera pasar. Semoga karya-karya  lain yang diluncurkan Nagaswara akan menyusul kesuksesan band di atas. www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (3)
CiISMGRWYvHThQdL
26/07/2011 05:41 PM
x0R1SE bvxbaltekfzg
nbBpMsxWXHZJvWcIANJ
24/07/2011 05:28 PM
frkz2t crbwhsfkuvdt
QRFBjFmaesNnczXl
24/07/2011 04:05 AM
Posts like this brighten up my day. Thanks for tiankg the time.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100515

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64977

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39076

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32527

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31326

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24446